Masuk Episode 100, 'SAMPEYAN MUSLIM?' Syukuran

Senin, 21 November 2011 20:00 Penulis: Nicko Putra Witjatmoko
Masuk Episode 100, 'SAMPEYAN MUSLIM?' Syukuran Pengisi 'Sampeyan Muslim?' Foto: Deni
Kapanlagi.com - Memang sudah banyak sinetron di Indonesia yang telah memiliki lebih dari 100 episode. Namun hal ini nampaknya tidak menyurutkan minat para penggarap sinetron SAMPEYAN MUSLIM? menggelar acara syukuran.

Syukuran ini diadakan pada hari Minggu (20/11) kemarin di Kampung Artis di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Hampir seluruh pendukung sinetron religi yang ditayangkan di MNC TV ini hadir di antaranya Attar Syah, Mpok Atik, Cinta Velove, Della Puspita, Tebe, Jejen dan Adam Jordan.

Layaknya syukuran sinetron bertema religi, syukuran kali ini juga diikuti dengan pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim di akhir acara. Selain itu, grup musik dakwah Debu juga turut meramaikan acara tersebut.

Menurut sang sutradara, Syaiful Drajat, sinetron yang digarapnya ini syarat akan muatan religi sehingga baik ditonton oleh keluarga. Untuk itu, dia berharap bahwa tayangan ini nantinya dapat terus diperpanjang sebagai sarana syiar Islam.

"Jadi kalau anaknya pengen sukses, tolong ajarkan agama sejak dini. Sebab saat ini tontonan di luar religi banyak sehingga ada baiknya sinetron ini dilihat. Karena di dalamnya diberikan contoh-contoh yang ada dalam agama dan gak takut kekurangan sebab Allah yang akan memenuhi," ujarnya di depan undangan yang kebanyakan ibu-ibu dan anak mereka.   

(kpl/dis/nic)


REKOMENDASI
TRENDING