SELEBRITI

Masuk Gang Sempit, Berikut 4 Fakta Rumah Asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Selasa, 09 Juli 2019 18:05 Penulis: Tyssa Madelina

Rumah asli Barbie Kumalasari akhirnya terkuak © KapanLagi.com/Febio Hernanto

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari saat ini tengah jadi sorotan. Setelah diterpa kasus soal video 'ikan asin' dan dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq ke kepolisian, serba-serbi soal dua sejoli ini akhirnya jadi perbincangan hangat netizen.

Yang terbaru, Barbie tampak memamerkan rumah mewahnya yang diketahui adalah museum puisi milik seorang pengusaha di Bali. Dari beberapa informasi yang beredar, keduanya hanya menyewa rumah tersebut.

Setelah ditelusuri, akhirnya terkuak juga penampakan rumah asli Barbie Kumalasari. Seperti apa foto-fotonya? Intip yuk di sini!

 

1. Rumah Barbie Kumalasari yang Diduga Sewaan

Barbie Kumalasari kembali menuai sensasi. Beberapa waktu lalu, ia terlihat memamerkan aktivitasnya di sebuah rumah mewah yang diduga sewaan.

Rumah itu adalah milik seorang pengusaha Bali bernama Mr. Puisi. Menariknya, Barbie membenarkan bila rumah itu memang bukan miliknya. Melainkan milik Mr Puisi yang diakui sebagai ayah angkatnya.

"Rumah museum itu kan rumah bokap angkat gue. Nggak ada masalah, emang disuruh pakai untuk syuting di sana," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

2. Penampakan Rumah Asli

Tak banyak yang tahu, ternyata Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tinggal di sebuah rumah yang cukup sederhana. Dilansir dari video Insertlive (09/07/2019), properti itu berada di dalam gang sempit yang hanya cukup dilalui satu mobil.

Sayang saat ditemui secara langsung, Barbie dan Galih tak berada di sana. Ketika dihubungi pun ia tak menjawab panggilan telepon.

3. Terkesan Tertutup

Jika museum Mr. Puisi yang diakui oleh Barbie sebagai rumahnya memiliki desain interior artsy dengan dominasi warna putih yang mewah, kediaman Barbie dan Galih tampak luar hanya terdiri dari pintu, jendela kecil dan garasi.

Sekilas, rumah mereka terlihat sangat berbeda dari para tetangga. Pintu gerbangnya dibuat lebih tinggi dengan warna hitam pekat.

4. Tinggal 2 Tahun

Dari info yang dihimpun oleh salah seorang reporter Insert, warga sekitar juga membenarkan kalau Galih dan Kumalasari memang tinggal di sana. Bahkan mereka sudah dua tahun menetap di rumah tersebut.

Namun ada kemungkinan kalau rumah itu adalah satu dari sekian banyak properti yang dimiliki oleh Barbie Kumalasari. Bagaimana menurutmu, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING