SELEBRITI

Masuk UGD di Bali, Jennifer Ipel Murka Ajun Perwira Tak Temani Malah Terbang ke Jakarta

Jum'at, 06 Maret 2020 20:16

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel ©Instagram/ajunperwira

Kapanlagi.com - Rumah tangga Jennifer Ipel dan Ajun Perwira nampaknya kembali diguncang permasalahan. Dugaan ini muncul setelah Jennifer mengunggah sejumlah foto dan video yang menunjukkan kemarahannya pada sang suami di Instagram Story miliknya.

Dalam salah satu video yang diunggah pada Jumat (7/3/2020), Jennifer mengungkapkan bahwa dirinya tengah berada di UGD sebuah rumah sakit di Pulau Dewata karena penyakit lambung. Ia juga mengungkapkan bahwa saat itu sang suami tak hadir dan mendampinginya di rumah sakit.

"Oke gue kembali beraksi lagi di UGD. Lambung gue naik lagi, ini sakit banget. Sendiri. Ditemenin sahabat gue, bukan sama yang lain. Puas? Bencong lo," ujar Jennifer Ipel.

1. Dapat Suntikan Pereda Nyeri

Sakit yang dialami Jennifer memang nampaknya cukup parah. Ia nampak sangat tidak nyaman dan cukup kesakitan dalam video-video yang diunggahnya di UGD rumah sakit tersebut. Ia juga harus mendapatkan suntikan pain killer alias pereda nyeri.

"Suntikan pain killer lainnya," tulis Jennifer lengkap sebagai keterangan video singkat tersebut.

2. Dilarang ke Dokter?

Jennifer menyatakan bahwa ia sempat dicegah saat hendak memeriksakan diri ke dokter. Meski tak menyebutkan atau menuliskan nama Ajun Perwira nampaknya unggahan tersebut memang ditujukan bagi suaminya itu.

"Nggak usah ke dokter katanya, kamu pikir kamu dokter. Otak udang," tulisnya dalam foto tersebut.

3. Ditinggal Suami ke Jakarta

Dalam foto lainnya, Jennifer mengungkapkan bahwa Ajun meninggalkan dirinya di Bali. Ia menyatakan bahwa suaminya itu justru memilih untuk terbang seorang diri, kembali ke ibu kota.

"Gila kali yah jadi manusia gue lagi sakit malah ditinggal ke Jakarta wah kacau lo. Gue istri lo bukan temen lo," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING