SELEBRITI

Masuki Penghujung Episode 'Ada Dewa di Sisiku', Arbani Yasiz Ajak Fans untuk Nonton Bareng

Selasa, 13 Oktober 2020 07:15

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Serial bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi, Ada Dewa di Sisiku sudah mendekati akhir cerita. Episode terakhirnya bakal ditayangkan hari ini, Selasa (13/10) aplikasi RCTI+ mulai jam 16.00.

Nah sebagai penutupan, sederet pemeran Ada Dewa di Sisiku mengadakan sesi nonton bareng secara virtual bareng fans. Para artis tersebut antara lain Arbani Yasiz, Maizura dan M Fazzill Alditto.

"Aku sama Maizura dan Ajil juga bakal ikutan nobar virtualnya lho. Buat kalian yang beruntung, ada juga merchandise cakep 'Ada Dewa di Sisiku'. Ramein juga kolom live chat biar kita bisa ngobrol bareng, mau tanya-tanya tentang syuting boleh atau tentang Bara juga bisa. Pokoknya jangan sampai kelewatan ya!" ungkap Arbani pada media, Senin (12/10).

1. Antusias Tinggi dari Pemirsa

Pada serial ini, Arbani (Bara) dipasangkan dengan Maizura (Melati). Chemistry yang mereka tunjukkan sepanjang penayangan Ada Dewa Di Sisiku juga terbukti sukses membua netizen baper bukan main.

"Terlihat sejak pertama kali tayang, antusias masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan original series ini," ungkap Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer RCTI+.

Para pemeran akan melakukan tanya jawab secara langsung pada sesi Live Chat sebelum dan sesudah sesi nonton episode terakhir. Saat sesi nobar-pun, para cast akan turut memberikan komentar di live chat untuk menambah keseruan nobar virtual ini.

Acara nobar ini diadakan secara gratis sebagai bentuk apresiasi RCTI+ pada para penonton. Caranya mudah, yakni dengan mengakses aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh gratis di App Store maupun Play Store, atau melalui situs resminya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING