SELEBRITI

Masuki Usia 50 Tahun, Jodoh Bukan Jadi Prioritas Utama Thomas Djorghi

Kamis, 13 Juni 2019 16:18 Penulis: Louvina Gita

Pesta ulang tahun Thomas Djorghi. (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

2. Atasi Sepi


KapanLagi.com - Pria yang mengawali kariernya sebagai model di salah satu majalah ini menegaskan bisa pasangan bukan prioritas utama baginya. "Kalau buat saya belahan jiwa itu bukan segalanya buat saya. Prioritas utama saya itu gimana caranya saya happy, saya bersyukur," terangnya.

Meski begitu, Thomas mengaku pernah merasa mati gaya saat teman-temannya disibukkan dengan keluarga mereka masing-masing. "Bener-bener, ada sih mati gaya, temen-temen kan punya kesibukan, keluarga. Saya ngapain lagi ya? Saya lempar ke olahraga," katanya.

"Di rumah krik-krik sendiri, terbang ke luar negeri, menikmati hidup kayak gitu kan saya punya properti di Bali jadi kalau bosen (di) Jakarta yaudah ke Bali deh gitu," sambungnya.

Nampaknya Thomas memang tidak pernah ambil pusing soal kesendiriannya ini. "Jadi nggak dipusingin kenapa aku sendirian ya? Kenapa gini ya? Haduh ngapain. Ada dana dan tenaga ya berangkat," ujarnya.



REKOMENDASI
TRENDING