Dewi Persik Pertanyakan Pencekalannya

Selasa, 25 Maret 2008 13:21 Penulis:
Kapanlagi.com - Kabar pencekalan Dewi Persik manggung di seluruh wilayah Pemkot Tangerang terkait Perda no 8 tahun 2005 tentang pelacuran dengan menimbulkan pertanyaan sendiri bagi janda Syaiful Jamil tersebut. Saat ditemui dalam sebuah acara, Senin malam (24/3), dengan aksentuasi tinggi Dewi menyatakan bahwa dirinya bukan pelacur.

"Tuhan saja tidak melarang dan pekerjaan saya bukanlah pelacur. Jangan urus pekerjaan orang lain, urus saja daerahnya sendiri. Lagian mana mungkin di depan pejabat saya akan tampil dengan payudara terbuka," sahutnya.

Mengenai pernyataan Walikota Tangerang H.Wahidin Halim mengenai penyanyi dangdut manggung dengan pakaian seksi dianggap bahaya karena bisa menimbulkan birahi terutama bagi anak-anak dan remaja. "Ah, itu pejabatnya saja yang terangsang sama saya," ujarnya enteng.

Kalaupun nanti kabar ini benar Dewi bahkan balik mengancam akan mempreteli satu per satu aib pejabat. "Kalau saya dilarang akan saya buka aib pejabat," tantangnya. Sebaliknya kalau kabar ini tidak benar, ia telah menyiapkan pengacara untuk menuntut pihak-pihak tertentu yang ingin memojokkan dirinya.

"Saya anggap ini pembunuhan karakter dan ini fitnah, dan pengacara saya siap untuk menuntut orang-orang yang memfitnah saya karena mereka sirik kepada saya. Mereka tidak tahu bagaimana perjuangan saya sampai seperti ini," pungkasnya.  

(kpl/wwn/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING