Eza Gionino Pakai Narkoba Karena Frustrasi Sepi Job?

Rabu, 05 Agustus 2015 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Eza Gionino Pakai Narkoba Karena Frustrasi Sepi Job? Eza Gionino © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tertangkapnya Eza Gionino karena penggunaan obat-obatan terlarang, memang disayangkan banyak orang. Untungnya masih banyak orang-orang yang dekat dengan aktor FTV ini yang memberi dukungan untuknya.

Salah satunya yang sudah menjenguk untuk memberi dukungan adalah Hendarsam Marantoko, mantan pengacara Eza di kasus sebelumnya yang kini mengaku datang hanya sebagai kerabat. Dalam kesempatan tersebut Hendarsam juga sempat berbincang dengan media tentang kasus Eza. Salah satunya soal kenapa pria 25 tahun ini sampai mengonsumsi benda haram.

Hendarsam tak tahu pasti bagaimana Eza sampai terjerumus, tapi yang jelas dia menolak hal ini disebabkan frustrasi karena sepi job. "Nggak. Kalau dari segi aktifitas itu dia masih lancar. Salah pergaulan atau apalah," kata Hendarsam di Polres Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Hendarsam, datang untuk memberi dukungan kepada Eza © KapanLagi.com®/Abbas AdityaHendarsam, datang untuk memberi dukungan kepada Eza © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Saat ditanya apa Eza dijebak, Hendarsam bilang masih banyak hal yang harus ditelusuri untuk membuktikannya. Namun tentang dijebaknya Eza dalam kasus ini kemungkinan bisa saja terjadi mengingat dia punya banyak teman dan tak semuanya baik. Apalagi menurutnya lagi, Eza hanya pemakai sedangkan pengedarnya tak ditangkap.

"Nah itu yang harus kita minta kepada penyidik. Kalau penyidik benar mau berantas narkoba, jangan fokus ke korban saja, tapi pengedar dan bandarnya, nggak ada ampun. Eza harus dipulihkan kembali. Fokus kita ke situ," ujarnya lagi.

Terakhir Hendarsam bilang Eza shock dan menyesal atas masalah yang kini menimpanya. Oleh karena itu, Eza dan kuasa hukumnya secepatnya akan meminta pengajuan rehabilitasi.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING