Foto Seronok Acha Septriasa Beredar di Internet

Selasa, 07 April 2009 19:36 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Penyanyi Acha Septriasa kembali menjadi perbincangan, setelah foto-foto mirip dirinya, dengan penampilan seksi dan sedikit seronok beredar luas di internet. Hingga kini yang bersangkutan belum dapat dikonfirmasi, seputar foto yang menampilkan background pria yang bersembunyi di balik tubuhnya itu.

KapanLagi.com telah mencoba menemui manajer artis yang tengah menuntut ilmu di Malaysia itu, namun Vini, demikian nama sang manager, tidak bisa banyak bicara seputar foto seksi tersebut, dan mempersilahkan para wartawan untuk menunggu.

"Acha lagi tidur soalnya tadi dari Malaysia langsung ke lokasi syuting jadi sekarang sedang istirahat dan gak bisa diganggu. Kalau mau nunggu silahkan," demikian tegas Vivi, saat ditemui di rumah artis pemilik nama Jelita Septriasa, di Perumahan Villa Karang Tumaritis 3C, Jakarta, Selasa (7/6) Malam.

Dua buah foto manampilkan wajah yang diduga sebagai Acha Septriasa yang tengah dugem di sebuah tempat. Sebuah foto, terlihat mantan foto Gadis Sampul 2004 itu tengah menjepit sebatang rokok di tangan kanan, sementara tanggan kirinya menunjukkan tanda jari metal. Di belakangnya duduk seorang pria yang tenggah menyembunyikan wajahnya.

Sementara foto yang lain menunjukkan Acha yang tengah duduk bersantai dengan gaya yang sensual. Terlihat seronok, karena pada kedua foto tersebut terlihat pakaian dalam (CD) yang tengah dikenakan artis yang pernah digosipkan menjadi selingkuhan Pasha Ungu itu.    

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING