Gara-Gara Tato di Dada, Banyak Job Lepas Dari Nikita Mirzani

Rabu, 05 September 2012 16:00 Penulis: Dewi Ratna
Gara-Gara Tato di Dada, Banyak Job Lepas Dari Nikita Mirzani Nikita Mirzani @ Foto: KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Hidup di Indonesia tentunya harus mau menerima adat ketimuran yang masih mengakar kuat. Sebagian besar masyarakat memang masih memegang teguh adat istiadat yang telah menjadi budaya dari nenek moyang. Itulah yang menjadi alasan Nikita Mirzani untuk menghapus tato bertuliskan namanya di bagian dada.

Diakui, adanya tato tersebut sedikit menjadi penghalang ketika dirinya akan mendapatkan job di dunia entertainment. "Mau nguber iklan juga kan. Beberapa kali gagal dapat iklan karena tato ini. Udah lolos casting, pake baju atau kaos tertutup, tapi pas tahap selanjutnya, ditolak," ujarnya.

Meski Nikita sudah mengatakan bahwa tato tersebut bisa ditutup, namun pihak pembuat iklan tidak mau ambil risiko. "Aku kan tinggal di Indonesia. Jadi ikutin aja adat istiadat yang ada seperti apa," ucap Nikita saat dijumpai di Mangga Dua Square, Jakarta Barat (4/9).

Sampai saat ini, Nikita telah menjalani tiga kali penyinaran laser untuk menghapus tato di dada tersebut. "Jujur kalau di sini itu laser gak bikin keloid. Ilang beneran. Ini udah pudar. Sekali udah mulai pudar, ini udah yang ketiga. Mungkin sekali atau dua kali lagi," imbuhnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING