Inilah Foto Asli Yang Diakui Pamela Safitri Duo Serigala

Kamis, 16 April 2015 21:37 Penulis: Helmi Romadhon
Inilah Foto Asli Yang Diakui Pamela Safitri Duo Serigala Duo Serigala © KapanLagi.com®/Febio Hernanto
Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan foto bagian pribadi Pamela Safitri yang beredar luas di Internet. Tak puas dengan lapor polisi, ia ditemani Ovi menggelar preskon di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis sore (16/4).

Pada kesempatan itu, Pamela mengungkapkan jika dirinya adalah korban pembajakan dari oknum yang ingin menjatuhkan namanya. Dengan sangat tegas, ia mengelak bahwa foto yang menghebohkan publik itu dirinya.

Penyangkalan Pamela bukan tanpa bukti. Ia sempat menjelaskan foto mana saja yang memang asli dirinya. "Yang asli yang habis mandi. Tapi pakai bra," tuturnya.

Foto yang diakui Pamela Safitri adalah asli © Instagram/Pamela SafitriFoto yang diakui Pamela Safitri adalah asli © Instagram/Pamela Safitri

Pamela juga sempat mengungkapkan apa motif dirinya berani berfoto terbuka seperti itu. "Gak papa, aku memang seneng aja untuk (koleksi) pribadi. Aku soalnya bingung sama diri aku juga," jelasnya.

Pakar telematika yang bertugas untuk meneliti keaslian foto itu juga telah memberikan informasi. Menurut penuturan Pamela, pihak telematika beranggapan ada bagian yang asli dan juga palsu.

Tak bisa dipungkiri, Pamela menjadi sedih dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa rumor ini adalah settingan belaka. Lalu apa sih pesan Pamela untuk mereka?

"Masyarakat yang udah menghujat aku, makasih banyak kalian udah peduli sama aku. Ini ulah orang-orang yang mau jatuhin aku dan Duo Serigala. Ini perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab," tutur Pamela dengan nada sedih. "Aku juga harus lebih hati-hati, muka aku bisa diedit badannya siapa," sahut Ovi.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING