SELEBRITI

Kondisi Nikita Mirzani Usai Operasi Plastik Miss V, Kocak Abis Digodain Saat Masih Setengah Sadar

Kamis, 22 Oktober 2020 14:14

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru-baru ini menjalani operasi plastik untuk meremajakan area kewanitaannya. Seperti pasien operasi lainnya, prosedur ini juga diawali dengan pembiusan untuk membuat nyaman dan menghilangkan rasa nyeri saat dilakukan prosedur pembedahan.

Seperti diketahui, pembiusan memberikan efek yang membuat pasien bermimpi setelah tersadar. Hal ini juga dirasakan oleh Nikita Mirzani yang seperti orang linglung pasca prosedur bedah dilakukan dengan lancar.

"Tapi tadi ya, bagus lho dokternya," ungkap Nikita Mirzani dalam kondisi setengah sadar.

1. Tidur Nungging

Dalam vlog yang dibagikan di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani mengungkapkan bagaimana kondisinya pasca operasi yang sudah lama dinantikan oleh pada netizen. Benar saja, Niki yang masih setengah sadar menunjukkan perilaku yang membuat orang di sekitarnya ngakak.

Salah satunya adalah pose tidur Nikita Mirzani. Meski diminta untuk berbaring terlentang oleh petugas yang mengawasinya, Niki justru memilih untuk tidur dalam posisi nungging.

"Aku nungging!" ujarnya.

2. Langsung Terbangun

Niki harus berjuang melawan rasa kantuk yang ditimbulkan oleh obat bius sebelum bisa pulang dari rumah sakit. Setelah berkali-kali ambruk di atas tempat tidur yang empuk, mata Niki langsung terbelalak ketika anggota timnya menyebut nama Gofar Hilman.

"Eh ini video call si Gofar," ujar tim Niki.

"Hah? Apa iya ya? Ngapain?" sahutnya dengan langsung terduduk dari posisi tidur.

Ternyata, Gofar Hilman yang mengetahui Niki melakukan operasi dari Instagram live ingin tahu bagaimana kondisi single mother 3 anak tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING