SELEBRITI

Laku Rp 50 Juta, Dinar Candy Sebut Ada 4 Pria Nunggu Pre Order Celana Dalam Bekasnya

Selasa, 17 November 2020 17:45

Dinar Candy (© youtube.com/Crazy Nikmir REAL)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, Dinar Candy sering jadi bahan berita lagi. Ini semua gara-gara ia sering diundang kolaborasi oleh sederet artis Youtuber untuk membicarakan banyak hal tentang hidupnya.

Terbaru, Dinar terlibat percakapan seru dengan Denny Sumargo. Setelah ngobrol beberapa menit, mereka tiba pada pembahasan soal Dinar yang kehilangan banyak penghasilan selama masa pandemi hingga dia akhirnya menjual celana dalam bekasnya, yang dulu sempat ramai jadi perbincangan.

1. Awalnya Iseng

"Aku tuh ibarat kata penghasilan itu berkurang. Banyak banget berkurang, bisa 80%. Terus aku kesel. Karena waktu itu ada new PSBB, terus aku bilang, selama corona, selama PSBB, aku tuh nggak ada penghasilan yang jelas. Ya udah deh aku mau jualan barang-barang aku. Nah ada celana dalam di samping aku. Aku ambil. 'Nih aku jual celana dalam aku jual aja 50 juta'. Iseng. Tiba-tiba jadi rame," jelas Dinar tentang asal muasal kenapa tiba-tiba di jadi menjual celana dalam bekas.

2. Ada yang Mau Beli Lagi

Anehnya, meski dijual mahal, celana dalam bekas itu laku. Bahkan Dinar juga bilang sudah ada beberapa orang yang menunggu untuk bisa membeli celana dalamnya juga.

"Awalnya Dinar tuh jualan bekas syuting kayak 100 ribuan gitu lho. Tiba-tiba kayak rame. Dan ini tuh masih ada penawaran. Masih ada empat orang. Tapi Dinar nggak akan ngeluarin setiap bulan ataupun setiap minggu. Aku bilang ke orangnya, nanti deh tiap dua bulan sekali. Jatuhnya kayak limited edition," katanya.

3. Fungsi Celana Dalam Dinar

Denny Sumargo yang mendengar cerita Dinar sampai nggak percaya ada orang yang mau beli. Ia bingung, buat apa mereka membeli celana dalam orang yang pernah dipakai.

"Yang udah dibeli itu, pertama dia jadiin konten. Kedua, dia sewain lagi ke orang. Ada beberapa Youtubers yang sewa ke dia, ada yang dua juta per hari. Ada yang lima juta," jelas Dinar.

KLovers, ada yang minat beli juga?


REKOMENDASI
TRENDING