Mengaku Khilaf Dewi Persik Tampil Kalem

Senin, 14 April 2008 07:33 Penulis:
Kapanlagi.com - Dihajar cekal bertubi–tubi, dari Tangerang dan Bandung, membuat Dewi Persik mengubah penampilan menjadi sedikit 'kalem'. Saat disambangi di Rumah Makan Garuda Jl. Sabang, Jakarta Pusat, Sabtu malam Minggu (12/4), Dewi tampil dengan busana lebih tertutup dan sopan. Bintang dangdut asal Jember ini malah terkesan anggun dari pada biasanya, apalagi ditambah dengan aksesoris kaca mata.

Terkait dengan pencekalan di dua kota tersebut, Dewi Persik mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya selama ini. Sebagai manusia biasa, Dewi mengakui dirinya sempat bersalah, lupa, dan berdosa. "Dan siapa pun yang merasa tersakiti mohon maaf dari hati yang terdalam. Saya selalu ingin damai," ujarnya.

Dewi bertekad sampai kapan pun akan tetap berkiprah di dunia entertainment dengan segala kritik dan sarannya. "Aku tidak boleh egois, ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi. Saya ingin menjalin tali silaturahmi yang tulus dengan orang yang memutuskan tali silaturahmi dengan aku," tutur Dewi.

Kalau kemarin–kemarin Dewi dianggap sok dan tidak mau introspeksi, mantan istri Saiful Jamil ini secara tulus menghaturkan maaf kepada orang tua, kyai, ulama, ustad, ahli agama, dan penggemarnya di seluruh Indonesia.

"Ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan penekanan dari pihak mana pun kepada saya. Saat ini saya sadar akan tujuan hidup untuk dicintai Tuhan, dan saat ini saya hanya mencoba memaafkan orang yang menyakiti saya. Semua ini kehendak Tuhan. Mungkin, kemarin aku bicara frontal pas nafsu setan lagi masuk. Dan mungkin tanpa ada situasi seperti ini aku akan tetap introspeksi. Saran dan kritik selama positif dan membangun akan aku terima," pungkasnya. 

(kpl/ant)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING