Nikita Mirzani: Mungkin Isi Otak Kalian Yang Jorok

Rabu, 29 Agustus 2012 09:42 Penulis: Dewi Ratna
Nikita Mirzani: Mungkin Isi Otak Kalian Yang Jorok Nikita Mirzani @ Foto: KapanLagi.com®/Deni
Kapanlagi.com - Beredarnya lagi foto-foto Nikita Mirzani dengan pose menantang di dunia maya akhirnya ditanggapi oleh si empunya. Nikita ditemui di store fashion di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (28/8) malam mengatakan bahwa foto itu sebagai ekspresinya pada seni. Tak ada tujuan di balik itu. Dia pun merasa heran dengan beragam opini yang datang.

"Sebenarnya mau mengekspresikan diri Niki. Cuma itu doang, nggak bermaksud apa-apa. Malah ada beberapa orang mencaci dan memaki Niki. Padahal aku nggak ngerugiin orang lain. Maka sedikit heran sebab dari sudut padang mata saya foto-foto itu tidak ada yang vulgar atau jorok. Mungkin isi otak kepala kalian semua yang jorok melihat foto kayak gitu. Pikirannya sudah ke mana-mana," ujarnya.

Padahal, lanjutnya, saat difoto dia masih mengenakan pakaian. Tetapi dengan pengambilan dari sudut tertentu, akhirnya membuat yang melihat foto itu seolah terbuka. "Sebenarnya nggak. Foto tersebut ditutupin juga, ngeliatinnya cuma pinggul-pinggul aja. Fotonya juga yang nggak ngablak keliatan gitu," katanya lagi.

Karenanya, dia mengembalikan soal penilaian jorok atau tidak foto tersebut kepada yang melihat. "Semua balik lagi ke otak yang melihatnya sendiri, mau gimana. Kalau melihatnya jorok, pasti jorok. Kalau melihatnya seni, pasti itu sebuah seni," imbuh Nikita.

(kpl/dis/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING