Mau Klarifikasi Soal Video Ciuman, Verrell Bramasta Sempat Minta Izin Venna Melinda

Selasa, 24 Oktober 2017 13:50 Penulis: Natanael Sepaya
Mau Klarifikasi Soal Video Ciuman, Verrell Bramasta Sempat Minta Izin Venna Melinda Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Nadine Waworuntu telah memberikan klarifikasi mengenai video ciumannya dengan Verrell Bramasta yang tersebar di social media. Tapi Verrell pun memilih untuk menghindar saat awak media ingin minta klarifikasi terkait video yang beredar di dunia maya tersebut.

Seakan bermain kucing-kucingan dengan awak media, Verrell lantas memilih keluar melalui gedung Bank Mega usai mengisi program acara Selebrita Trans7. Gedung tersebut nyatanya memang memiliki akses dengan gedung studio yang digunakan Verrell untuk syuting sebelumnya.

Awak media yang sudah lama menanti segera mengejar tatkala melihat dirinya keluar dari gedung tersebut. Ketika ditemui, Verrell menyatakan kesediaannya untuk menanggapi pertanyaan awak media. Hanya saja Verrell meminta wartawan untuk menunggu lantaran ia ingin meminta izin pada sang ibunda, Venna Melinda, terlebih dahulu.

Verrell Bramasta urungkan niat untuk memberi klarifikasi pada awak media terkait video ciumannya yang tersebar di social media © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVerrell Bramasta urungkan niat untuk memberi klarifikasi pada awak media terkait video ciumannya yang tersebar di social media © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Gue telepon mama gue dulu ya," katanya seraya mengambil telepon genggamnya, sambil keluar lewat sisi lain dari gedung itu.

Tak lama, para awak media melihat gelagat aneh di mana mobil Verrell yang sebelumnya diam menunggu, tiba-tiba saja bergerak dari lokasi parkir awal. Melihat hal tersebut, para awak media kembali bergegas mengejar mobil Verrell untuk meminta klarifikasi darinya.

Verrell yang hendak berbicara setelah menghubungi Venna rupanya mengurungkan niatnya. Aktor muda itu pun berhasil keluar dari pintu di sisi belakang gedung dan terlihat segera memasuki mobil sebelum kemudian tancap gas untuk meninggalkan lokasi.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING