Maudy Ayunda, Gadis Oxford dengan Warna Rambut Hitam Penuh Pesona

Senin, 04 April 2016 00:01 Penulis: Editor KapanLagi.com
Maudy Ayunda, Gadis Oxford dengan Warna Rambut Hitam Penuh Pesona © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mendengar nama Maudy Ayunda, siapa yang tak mengenal sosok cantik yang satu ini. Pemeran tokoh Kugi dalam film PERAHU KERTAS adaptasi dari novel Dee Lestari ini memang banyak membuat kagum. Di usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun. Ia sudah banyak meraih prestasi yang bikin bangga selain kecantikan warna rambutnya yang hitam memesona.

Kecantikan Maudy memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak heran jika wajahnya banyak berkeliaran di layar lebar. Sebut saja REFRAIN, MALAIKAT TANPA SAYAP, hingga PERAHU KERTAS. Paras yang cantik juga didukung dengan rambut hitam panjang khas wanita Indonesia. Cara cepat memanjangkan rambut bisa didapatkan dengan mudah kok. Ada berbagai cara memanjangkan rambut secara alami hingga cara memanjangkan rambut dengan shampo.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Maudy bisa dibilang artis yang multitalenta. Tidak hanya memiliki kemampuan akting yang baik. Ia juga pandai menyanyi dan bermain musik. Pemilik album Panggil Aku.. (2011) dan Moments (2015) ini bisa memainkan alat musik gitar dan piano dengan rambutnya yang hitam tergerai.

Beberapa saat yang lalu, Maudy juga baru saja mengeluarkan single terbarunya By My Side yang dinyanyikan bersama penyanyi asal Amerika berdarah Korea, David Choi. Dalam setiap penampilannya, Maudy memang seperti magnet yang sangat memikat. Hal ini diperolehnya karena Maudy tahu cara merawat rambut yang tepat.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Rambut hitam panjang yang dimilikinya memperoleh perawatan yang baik. Begitu juga dengan cara cepat memanjangkan rambut. Ia memiliki tips memanjangkan rambut yang efektif, lho! Agar rambut cepat panjang, diperlukan tambahan nutrisi untuk rambut dari bahan alami. Kesehatan rambut menjadi poin utama agar cara merawat rambut dengan cepat berjalan dengan baik.

Cara agar rambut cepat panjang juga diperoleh dari pemakaian sampo yang tepat. Memilih shampo untuk rambut wanita panjang tidak boleh sembarangan. Pilih shampo sesuai dengan jenis rambut untuk perawatan yang maksimal. Apalagi, Maudy juga sering beraktivitas di luar ruangan dan sering melakukan styling. Untuk menghindari berbagai masalah rambut, perlu dilakukan cara merawat yang tepat.

Ada banyak cara memanjangkan rambut wanita yang bisa dicoba. Memanjangkan rambut bisa juga dilakukan dengan trimming pada ujung rambut yang bercabang atau rusak. Dengan begitu, ujung rambut yang tadinya berhenti tumbuh bisa mulai memanjang lagi.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Setelah mengetahui cara memanjangkan rambut dengan cepat, ada baiknya kamu juga memperhatikan poin penampilan lainnya. Cari tahu juga tentang cara memutihkan wajah, cara menghilangkan jerawat dan cara memanjangkan bulu mata agar penampilanmu lebih maksimal seperti Maudy.

Menjadi mahasiswi di salah satu universitas terbaik dunia, Maudy tetap sosok yang humble. Ia juga memberikan semangat pada wanita muda Indonesia untuk terus menggali potensi diri.

"Luangkan waktumu untuk menemukan passionmu. Seorang wanita yang penuh semangat dan percaya diri itu sangat seksi," ucap Maudy Ayunda saat ditemui Kapanlagi.com.

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Bicara soal percaya diri, rambut menjadi salah satu poin penting yang sebaiknya selalu diperhatikan. Rambut panjang Maudy yang indah tergerai menjadi salah satu poin untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Dengan tampil percaya diri seperti Maudy Ayunda,  kamu juga bisa tampil penuh pesona dengan rambut panjang. Selamat mencoba!

(kpl/ay)


REKOMENDASI
TRENDING