SELEBRITI

Mawar Dhimas Bantah Menikah, Tapi Benarkan Sudah Punya Calon Suami - Segera Lamaran

Minggu, 25 September 2022 07:30

Credit:Instagram.com/mysamawar

Kapanlagi.com - Belakangan nama Mawar Dhimas Febra atau Mawar AFI kembali menjadi sorotan. Hal tersebut karena ia diduga telah menikah lagi setelah mengubah nama profil Instagram menjadi Mrs. Lie.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Mawar mengaku belum menikah. Namun ia membenarkan bila sudah memiliki pasangan dan akan melepas masa janda.

"Belum (menikah). Doain aja ya, orangtua sudah ada pembicaraan ke situ," kata Mawar ditemui awak media di Terusan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu petang (24/9/2022).

1. Lamaran yang Tertunda

Mawar Dhimas mengatakan bila dirinya sudah akan dilamar dalam waktu dekat. Namun momen tersebut terpaksa ditunda karena duka yang sedang dialami oleh calon suami.

"Rencana memang bulan ini mau ketemu keluarga. Cuma karena mamanya (calon suami) meninggal, jadi kita pending lebih dulu," terang wanita yang angkat nama lewat ajang Akadaemi Fantasi Indosiar ini.

2. Komunikasi Lewat Handphone

Hubungan Mawar Dhimas dengan calon suami rupanya sudah mendapat restu dari anak dan orangtua. Meski tidak tinggal di Indonesia, namun telah terjalin komunikasi intens lewat telepon.

"Karena dia nggak di Indonesia jadi komunikasi lewat handphone. Udah ngobrol banyak lewat handphone, kalau ketemu langsung Insha Allah sebentar lagi semoga dilancarkan," tegas Mawar.

REKOMENDASI
TRENDING