SELEBRITI

Mayang Adik Vanessa Angel Ingin Jadi Orang Sukses dan Aunty Rich, Kesal Karena Ada Donasi Untuk Gala

Selasa, 30 November 2021 14:18

Mayang kesal dengan donasi untuk Gala ©instagram.com/doddy_soedrajat1

Kapanlagi.com - Belum lama ini, sahabat Vanessa Angel menggalang donasi membangungkan rumah untuk Gala. Donasi yang dibuka oleh sahabat mendiang Vanessa itu bahkan kini sudah mencapai angka di atas Rp 800 juta. Namun di sisi lain, ada yang kesal dengan adanya donasi untuk Gala ini, yakni sang adik, Mayang.

Belum lama ini, remaja yang baru saja merilis single perdananya berjudul Kemarin itu merasa sangat kesal dengan adanya donasi untuk Gala. Bahkan, karena hal itu pula, ia berusaha kerasa agar bisa menjadi kaya raya demi Gala.

"Sebenernya aku tuh ada keinginan, ada cita-cita buat jadi aunty rich. Di situ karena kesel gitu. Karena ngeliat penggalangan donasi buat bikin rumah untuk Gala itu kayak 'ih kok gitu sih'. Jadi itu yang membuat aku kedorong untuk, ayo May, lo harus sukses. Lo bisa kok', gitu," kata Mayang dikutip dari Cumi Cumi belum lama ini.

"Jadi itu keinginan aku tuh kayak gitu. Pokoknya buat Gala lah. Biar beliin apa yang Gala mau," sambungnya.

1. Kesannya Keluarga Tidak Mampu

Mayang mengatakan bahwa ia sama sekali tak mengetahui tentang adanya donasi untuk Gala. Mayang sendiri merasa kesal dengan adanya penggalangan dana untuk keponakannya itu.

Ia menganggap, dengan adanya donasi ini membuat seakan-akan keluarganya, yang tak lain adalah keluarga Doddy Sudrajat tak mampu menghidupi Gala, hingga harus membutuhkan donasi.

"Aku gak tahu. Kesannya kok kayak kita gak mampu ya, sampai harus donasi, gitu. Jadi, ya udahlah, aku jadi terdorong buat, ya udah May lo bisa kok, kalo lo bisa sukses," tuturnya.

2. Demi Gala

Mayang mengatakan, kesuksesannya ini tak lain semata-mata hanya untuk sang keponakan saja. Ia berkeinginan bisa membelikan apa saja yang dimau oleh Gala tanpa harus melihat mempedulikan harga.

"Goals-nya, kalo misalnya nanti aku jalan berdua sama Gala, kalo misalkan 'aunty aku mau beli ini dong' ya udah ambil, gak usah lihat harga. Jadi udah ambil aja, nanti tinggal bayar, gitu," paparnya.

"Tujuan sukses aku tuh sekarang ya buat Gala, sekarang itu," tukasnya.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING