SELEBRITI

Mayky Wongkar Ungkap Alasan Posting Foto Transfer Uang 'Receh' ke Ria Irawan

Kamis, 16 Januari 2020 12:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Mayky Wongkar dan Ria Irawan © KapanLagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kepergian Ria Irawan adalah sebuah pukulan telak bagi fans, sahabat dan juga keluarga. Salah satu sosok yang paling sedih ditinggal Ria tentunya adalah sang suami, Mayky Wongkar. Maklum saja, pria yang awalnya berprofesi sebagai asisten pribadi itu mengerti seberapa berat perjuangan Ria melawan kanker semasa hidupnya.

Berbagai postingan bernada galau pun dituliskan Mayky lewat akun Instagram-nya pasca Ria meninggal dunia. Salah satunya adalah screenshot percakapan Mayky dan Ria di salah satu aplikasi pesan singkat. Di sana terlihat jika Mayky mengirimi sejumlah uang transfer yang diterima dengan rasa syukur oleh Ria meski jumlahnya tak banyak.

"Aku bukan suami yang baik, tapi aku punya istri yang seksi. Suami cuma bisa transfer duit receh, tapi istri bahagia. Padahal dia kalau kerja bisa 100 kali lipat dapatnya. Saya suami kere, tapi dikasih Allah istri yang pandai berterima kasih, gimana suami nggak cinta mati?" tulis Mayky pada foto postingannya.

1. Alasan Posting Foto Bukti Transfer

Ditemui awak media, Mayky pun membeberkan alasan kenapa dirinya mengunggah postingan tersebut. Bukan bermaksud pamer, Mayky rupanya cuma ingin menunjukkan jika Ria adalah sosok istri yang begitu baik dan tak neko-neko.

"Oh iya, bangga aja punya istri seorang Ria Irawan, walaupun sebelum pendekatan kita nggak mengenal masing-masing, saya juga bukan orang kaya yang bisa kasih apapun yang dia minta. Jadi bangga lah bisa kasih duit, sebenernya ada yang gede, cuman kasih yang kecil aja deh. Buktinya saya kasih yang paling kecil pun dia seneng aja," ujar Mayky ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

2. Perhatian Ria Irawan Terhadap Mayky Wongkar

Mayky memang sadar betul jika dirinya tak sekaya atau sesukses Ria. Meskipun begitu, sang almarhumah tak pernah mempermasalahkan hal itu, bahkan selalu perhatian pada Mayky untuk hal sekecil apapun.

"Seneng aja bahwa almarhum ninggalin perintah sama saya yang amazing lah buat saya. Dikasih duit segitu nggak marah. Terus dia selalu ngerayu saya sih, saya nggak kasih duit juga dirayu, pulang, apalah, kalau abis kerja, 'Langsung balik dong, inget gue'," tutup Mayky.


REKOMENDASI
TRENDING