SELEBRITI

Medina Zein Jawab Tudingan Panjat Sosial Terkait Kasus dengan Irwansyah

Senin, 21 Oktober 2019 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Medina Zein dan Irwansyah © Istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Medina Zein dan Irwansyah makin serius dan masuk ke ranah hukum. Seperti diketahui, istri dari Lukman Azhari itu melaporkan istri Zaskia Sungkar itu atas tuduhan penggelapan uang sebesar Rp 2 miliar, yang mana tuduhan itu ditampik dengan tegas oleh pihak Irwansyah.

Setelah kasus ini ter-blow up, Medina kerap dapat tudingan jika dirinya hanya mencari sensasi atau panjat sosial. Menanggapi tuduhan itu, pengusaha kaya raya itupun buka suara lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Semua orang bisa berkomentar apapun. Tapi sayangnya banyak sangka yang masih salah, padahal dari apa yang sedang terjadi aku sesederhana hanya ingin hak aku kembali. Beropini boleh, tapi tetap masuk akal. Biar nanti pihak kepolisian saja yang menindak lanjuti dengan bukti-bukti yang sudah kami serahkan. Dijudge itu nggak enak sama sekali loh. Beberapa orang akan bilang, 'Itu kan risiko blablabla', tapi sebelum kamu ngomong gitu, sebaiknya kalian berempati, jadi setidaknya kalian bisa mengerti apa yang mereka rasakan," tulis Medina sambil mengunggah foto hitam.

1. Sejarah Bisnis Medina Zein

Pada postingan lain, Medina memberikan klarifikasi lebih jauh mengenai tudingan yang datang padanya. Pertama-tama, Ia menceritakan mengenai sejarah bisnis yang didirikannya sejak lama.

"Nggak sedikit yang lupa asalnya dari mana. Kalau boleh sedikit cerita lagi nih, dari zaman tahun 2012 saya sudah memulai @mdglowingskin dan sekarang Alhamdulillah sudah bekerja bersama 400 karyawan saya yang tersebar di 12 cabang. Mau lagi ke 2014, saya memulai @mztourandtravel dan @medinazein.id lalu yang baru saya mulai di tahun 2015 ada @mdcosmeticsindo dan @thelarasvillage," tulis Medina pada sebuah postingan lain.

2. Jawab Tudingan Pansos

Pada postingannya, Medina tak menyebutkan nama atau sosok yang 'menyerangnya'. Namun wanita berusia 26 tahun itu menyebut jika yang bersangkutan telah playing victim alias berpura-pura jadi korban dalam kasus ini.

"Jadi, kalau dibilang saya Panjat Sosial, seharusnya tuduhan itu dicek kembali. Keluarga suami saya dari zaman dulu sudah akrab dengan dunia showbiz, dan sekarang sudah nggak zaman playing victim, it's just so 2000 and late. Before you are too late, yuk ngaku aja, minta maaf. Jangan jadi nuduh yang nggak-nggak," tutup Medina.


REKOMENDASI
TRENDING