SELEBRITI

Medina Zein Minta Maaf Setelah Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Kuasa Hukum Marissya Icha: Antik Sekali Orang Ini

Rabu, 12 Januari 2022 14:15

Istimewa

Kapanlagi.com - Medina Zein telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Sebagaimana diketahui, Marissya Icha melaporkan Medina karena menyebut dirinya ani-ani dan germo.

Setelah jadi tersangka, Marissya mengungkap barulah Medina mengirimkan surat permintaan maaf melalui kuasa hukumnya. Hal ini jelas membuat Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Marissya heran bukan main.

"Saya dapat surat permintaan maaf atas laporan polisi yang membuatnya jadi tersangka. Setelah seperti ini baru minta maaf, antik sekali orang ini," tutur Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum dari Marissya ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

1. Dituduh Menganiaya

Keheranan Ahmad Ramzy kepada sikap Medina Zein bukan tanpa alasan. Pasalnya saat mediasi, pihak Medina justru bersikap tak kooperatif berujung membuat laporan terkait penganiayaan yang tak dilakukan oleh Marissya Icha.

"Kita sempat mediasi di awal, malah kita dituduh melakukan penganiayaan yang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan. Padahal tidak ada sentuhan fisik Icha kepada MZ. MZ malah berusaha memanasi Icha untuk melakukan penganiayaan tapi tidak terpancing," jelas Ramzy yang posisinya menjadi saksi dalam laporan Marissya.

2. Tidak Ada Upaya Damai

Meski sudah melakukan permintaan maaf, Marissya Icha tetap teguh pada pendirian. Ia tetap akan memproses kasus hukumnya dengan Medina Zein.

"Ketika ada kiriman permintaan maaf, klien saya menetapkan tidak ada upaya damai, jadi terus. Tegas, akan terus berjalan," papar Ramzy.

3. Cabut Laporan Penganiayaan

Medina Zein meminta maaf atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. Jika ingin mendapatkan maaf, Medina harus mencabut laporan atas dugaan penganiayaan.

"Dia meminta maaf untuk laporan pencemaran nama baik. Sekarang kalau dia minta maaf, cabut dong laporan penganiayaan," tandas Ramzy.

4. Saling Lapor Berawal Dari Tas

Permasalahan Medina Zein dan Marissya Icha bermula dari jual beli tas branded. Pihak Marissya yang pertama kali melaporkan Medina atas dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman lewat media elekronik.

Gagal saat dimediasi, Medina melaporkan Marissya dengan dugaan penganiayaan. Merasa tidak melakukan hal tersebut, Marissya balik melaporkan Medina terkait dugaan laporan palsu.

Kini setelah Medina ditetapkan sebagai tersangka atas laporan awal Marissya, Medina pun kembali membuat laporan terkait pasal pencemaran nama baik.


REKOMENDASI
TRENDING