SELEBRITI

Melaney Ricardo Kenang Kebahagiaan Saat Boleh Pulang Setelah Dirawat Karena Covid-19, Ingatkan Virus Ini Bukan Hoax!

Minggu, 07 Maret 2021 09:15

Melaney Ricardo (credit: instagram.com/melaney_ricardo)

Kapanlagi.com - Covid-19 masih menjadi hal yang harus diwaspadai saat ini, meskipun sudah ada vaksin. Karena kalau sampai terkena, dampaknya bisa berbahaya bagi tubuh kita.

Itu hal yang pernah dirasakan oleh Melaney Ricardo yang pernah dirawat karena covid-19. Tentunya hal itu tak akan pernah dilupakan oleh ibu dua anak tersebut. Oleh karena itu, Melaney pun mengunggah foto lama saat ia baru saja dinyatakan sembuh.

1. Senyum Bahagia

Foto tersebut diambil lima bulan lalu. Melaney tampak tersenyum bahagia dan cantik karena diizinkan oleh tim dokter untuk pulang setelah menjalani perawatan selama 17 hari. Walaupun setelah itu dia masih harus isolasi mandiri selama dua minggu di ruah.

"Yup I got long covid. It sucked! JADI superrrr BERSYUKUR kalo hari ini masih dikasih kesempatan Tuhan bernafas tanpa harus ribet cek saturasi oksigen, bisa kembali bekerja lagi, and bisa memeluk anak-anak lagi dan bobo bersama," tulis Melaney dengan penuh rasa syukur.

2. Bukan Hoax

Melaney kini merasa sehat dan bisa terus tersenyum karena Tuhan sudah memberinya kesehatan dan bisa melewati masa sulit dulu. Ia pun sekali lagi mengingatkan kalau covid-19 bukanlah isapan jempol belaka.

"Covid-19 itu bukan cerita isapan jempol! Bukan gimmick!
Bukan Hoax. When I got this virus in my body I felt like it was the lowest condition of my body ever (saat ada virus ini di tubuhku, aku merasa di kondisi paling rendah sepanjang hidup)," tulisnya.

Oleh karena itu jangan pernah lupa #pesanibu buat selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak saat berada di luar rumah. Sehat terus KLovers!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING