SELEBRITI

Melaney Ricardo Wajibkan Keluarga Lakukan Swab Test Sebelum Berkumpul di Hari Natal Nanti

Rabu, 23 Desember 2020 13:08

Melaney Ricardo (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Perayaan Natal di tahun ini tentu akan terasa berbeda dari sebelum-sebelumnya. Tentu saja karena harus dilalui di tengah masa pandemi yang belum juga mereda. Melaney Ricardo mengaku jika tahun ini dirinya hanya akan merayakan Natal di rumah bersama keluarga.

"Sedih, perayaan Natal kan biasanya kita jalan-jalan sama anak-anak ke luar negeri, tapi sekarang nggak dulu," tuturnya saat dijumpai belum lama ini.

1. Harus Swab

Di malan Natal nanti, Melaney Ricardo juga akan menggelar makan malam yang hanya dihadiri keluarga terdekatnya saja. Tapi demi memastikan semuanya dalam kondisi sehat, Melaney mewajibkan anggota keluarga yang hadir untuk melakukan swab test terlebih dulu.

"Nanti Natal ada dinner keluarga aja. Tapi harus cek kesehatan dulu swab tes sampai hasilnya negatif semua baru bisa kumpul sama mama dan papa. Karena takut ya," ucapnya.

2. Tradisi Tukar Kado

Meski suasananya tidak bisa semeriah tahun-tahun lalu, tradisi tukar kado di momen Natal tetap bakal dilakukan keluarga Melaney Ricardo. Bedanya, kali ini mereka memilih untuk membeli kado secara online demi mengurangi interaksi dengan banyak orang secara langsung.

"Tuker-tukeran kado masih sih tapi kita beli kadonya secara online, semua dilakukan dengan cara seaman mungkin dari pada hal yang nggak diinginkan terjadi ya kan," terang istri Tyson Lynch itu.

3. Lindungi Diri dari Covid-19

Menjelang pergantian tahun ini, semoga saja pandemi Covid-19 bisa segera membaik dan kehidupan kembali berjalan dengan normal. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melindungi diri dan keluarga agar tak teinfeksi virus corona.

Salah satunya adalah dengan selalu #IngatPesanIbu di manapun dan kapanpun. Mulai dari pakai masker, menjaga jarak dan rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.


REKOMENDASI
TRENDING