Melly Bradley Ungkap Bagian Tubuh Lucinta Yang Tak Berubah & Asal Muasal Video OP

Selasa, 27 Maret 2018 21:08 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Melly Bradley Ungkap Bagian Tubuh Lucinta Yang Tak Berubah & Asal Muasal Video OP (credit : bintang.com)
Kapanlagi.com -

Berita tentang Lucinta Luna semakin hari semakin ramai diperbincangkan. Bukan karena video pasca OP yang viral di media sosial saja, tetapi juga paras cantik dan tubuh sexynya. Fisik Lucinta berubah drastis, Melly Bradley ungkap bagian tubuh Lucinta yang tak berubah dan asal muasal video OP Lucinta.

Memiliki paras yang cantik, berkulit putih dan memiliki tubuh yang sexy merupakan idaman bagi banyak wanita. Memiliki ciri-ciri tersebut membuat Lucinta Luna disorot oleh netizen. Sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, ia lebih dikenal karena video pasca OPnya yang viral belakangan ini.

Disebut-sebut sebagai seorang transgender, fisik Lucinta Luna berubah drastis. Pernah menjalin pertemanan dengan Lucinta, Melly Bradley sebut bagian-bagian tubuh Lucinta yang tak berubah. "Gigi bawah ya. Kalau gigi bawah kan memang sudah veneer. Gigi bawah enggak bisa dipungkirin," ungkap Melly.

(credit : bintang.com)(credit : bintang.com)

Selain gigi bagian bawah, masih ada 2 bagian tubuh lain yang tak berubah. "Ada tahi lalat juga," kata Melly. "Sama rambut. Rambut dia itu tipis dari dulu," sambung Melly saat ditemui di studi Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Melly Bradley juga dikenal sebagai salah seorang yang menyebarkan video pasca OP Lucinta melalui akun Instagram pribadinya. Terkait hal ini Melly angkat bicara mengenai asal muasal video tersebut. "Jadi gini, 2 tahun lalu dia tiba-tiba menghilang. Aku berusaha menghubungi, tiba-tiba dia kirim video itu. Aku kaget, aku shock, aku langsung video call dia. Aku nangis. Nangis campur bahagia karena aku senang banget. 'Gila ya teman gua udah operasi. Gue kapan? Mikirinnya, 'Duh biaya, biaya,'" ungkap Melly.

Masih terkait video pasca OP, manager Lucinta Luna mengatakan bahwa suara Lucinta pada video tersebut diedit menggunakan aplikasi. Dimana dalam video tersebut suara Lucinta terdengar seperti suara laki-laki. Pada kesempatan ini Melly pun turut beri komentarnya. "Nah, itu dia kenapa aku posting video sungguhan. Aku memacu gitu sudah dibilang edit. Secara enggak langsung itu fitnah aku untuk berusaha netizen nyerang aku. 'Kak Melly fitnah nih. Itu editan,'" tutur Melly. Ia juga menyebutkan bahwa video yang disebarnya adalah video asli. "Asli banget. Dia (dulu) tiba-tiba kirim itu. Aku enggak minta. Dia yang ngirim," tutupnya.

Reporter : Anto Bintang.com

(kpl/bin/ren)


REKOMENDASI
TRENDING