SELEBRITI

Memilih Tampil Apa Adanya, Abidzar Al Ghifari Ogah Dianggap Aktor yang Fake

Kamis, 06 Januari 2022 17:14

Abidzar Al Ghifari nggak mau disebut aktor fake (credit: instagram.com @abidzar73)

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan JINGGA DAN SENJA, awal tahun ini performa Abidzar Al Ghifari bisa disaksikan dalam serial bertajuk KENAPA GUE? Dalam sajian thriller besutan Dom Dharmo tersebut, Abi memerankan karakter Timo yang berkelakuan buruk dari merokok hingga seks bebas.

Peran Timo diakui sangat menantang bagi putra dari mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini. Karena peran yang dimainkan tersebut berbeda dengan proyek akting sebelumnya.

"Untuk dalami peran cukup memakan waktu di proses reading. Karena karakter gue berubah 180 derajat dari karakter di serial atau film sebelumnya. Cuma akhirnya jadi nggak begitu sulit karena ada support dari pemain yang ikut dalam serial ini. Juga ada arahan dari sutradara yang cukup mudah dimengerti," kata Abi via Zoom seperti dikutip KapanLagi.com, pada Rabu (5/1/2022).

1. Tak Masalah

Memerankan pemuda perokok dan melakukan seks bebas tidak menjadi beban bagi seorang Abidzar Al Ghifari. Terlebih karena adegan yang diberikan tak sampai ke luar dari batas wajar.

"Sebenarnya nggak masalah beradegan seperti itu karena ini juga nggak begitu jauh dari batasan. Kalau soal ngerokok gue emang ngerokok," ungkap pemuda yang mulai keasyikan dengan bidang akting ini.

2. Tak Mau Dianggap Fake

Lebih lanjut, Abidzar Al Ghifari selalu berusaha tampil apa adanya baik itu di sosial media maupun di belakang sorotan kamera. Karena dirinya tak mau dianggap sebagai aktor yang palsu.

"Gue bukan orang yang sangat peduli tentang imej gue di luar sana, apalagi di sosial media. Gue nggak mau orang tahu kalau gue fake. Gue apa adanya," tegas anak kedua dari empat bersaudara tersebut.

3. Aksi Bunuh Diri

Serial KENAPA GUE? berkisah tentang bunuh dirinya seorang mahasiswa yang dilakukan saat kelas online. Anggota geng The Circle mendadak panik karena aksi nekat itu ditenggarai imbas tindak perundungan yang mereka lakukan.

Selain Abidzar Al Ghifari, serial ini turut dibintangi Susan Sameh, Aisyah Aqilah, Agnes Naomi, Omara Esteghlal dan Bisma Kharisma. Sajian sepanjang enam episode tersebut bakal tayang mulai 7 Januari 2022 di layanan streaming Vidio.


REKOMENDASI
TRENDING