SELEBRITI

Memutuskan Menikah Padahal Baru Kenal Sebulan, Meggy Wulandari: Jodoh Itu Takdir Allah

Selasa, 22 September 2020 21:52

©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Meggy Wulandari. Mantan istri Kiwil ini tenryata sudah melepas masa jandanya pada Sabtu (19/9/2020) lalu. Ia mengaku telah menikah dengan seorang pengusaha ekspedisi yang tak disebutkan identitasnya. Pria tersebut diketahui sebagai seorang duda beranak satu.

Meggy mengaku bahwa dirinya juga belum terlalu lama mengenal sosok suami barunya. Ia mengaku berteman selama satu bulan sebelum memutuskan untuk menikah. Ia pun mengungkapkan bahwa mereka bertemu setelah dijodohkan oleh salah satu sahabat.

"Berteman ya, satu bulan deketnya serius satu bulan," tutur Meggy saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/9/2020).

 

1. Jodoh di Tangan Allah

Meggy mengungkapkan bahwa meski baru kenal selama satu bulan, ia memutuskan untuk menikah. Ia yakin bahwa jodoh ada di tangan tuhan.

"Jodoh itu takdir Allah. Sebelumnya memang sudah banyak yg mau dikenalin bahkan sempat sudah via telepon, dan apa," imbuhnya.

2. Hindari Zina Dan Fitnah

Meggy mengungkapkan bahwa ia memilih menikah secara siri untuk menghindari zina dan fitnah. Pernikahan mereka rencananya akan diresmikan secara administrasi pada November mendatang.

"Kalau secara negara ya kita menghormati hukum yg ada di negara-kita ya nanti sampai di bulan November. Untuk menghindari fitnah, zina, dan lain-lain, hal-hal yang tidak diinginkan maka dinikahkan secara siri, agama," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING