SELEBRITI

Mengaku Belum Satu Tahun Gunakan Amfetamin Sebagai Pengobatan Bipolar, Medina Zein: Hanya Beberapa Kali

Jum'at, 03 Januari 2020 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Medina Zein © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dari tes urin yang dilakukan kepada Medina Zein, polisi menemukan adanya zat amfetamin yang termasuk golongan narkoba. Namun kala mereka melakukan tes di rambut, tak ditemukan adanya zat terlarang itu.

Polisi pun menjelaskan bahwa hal ini menjadi sebuah petunjuk bahwa Medina belum lama memakai narkoba. Pebisnis yang dikenal ulet ini pun mengaku bahwa ia belum satu tahun memakainya.

"Belum lama, (belum) sampai satu tahun," ujar Medina ketika jumpa pers, Jumat, (3/1).

1. Tak Mau Sebutkan Nama Obat

Medina mengaku memakai obat penenang karena ia menderita bipolar. Atas resep dokter, ia mengonsumsi obat untuk menyembuhkan penyakitnya.

Namun ketika ditanya mengenai nama obat yang dikonsumsi, Medina mengelak. Ia mengaku takut salah sebut dan meminta kepada awak media untuk bertanya kepada dokter.

"Saya takit salah sebut. Takut salah ini juga. Mending tanya langsung sama yang bersangkutan (dokternya)," katanya.

2. Berharap Bisa Sembuh

Kini Medina bisa menghirup udara bebas. Namun ia harus menjalani rehabilitasi selama 3 bulan, tetapi hal itu tak membuat Medina sedih.

"Doain ya semua yang terbaik. Aku happy banget sih di sini, polisinya baik-baik. Makan tiga kali sehari, enak-enak," ungkapnya.

Ibu dua anak ini pun berharap bisa segera sembuh dari bipolar yang ia derita. Ia juga berharap bisa lepas dari obat sesegera mungkin.

"Iya lah. Kan di rambut juga nggak terbukti. Aku hanya beberapa kali saja (memakai), karena mungkin di usia aku ke-27, beban hidup aku seperti 45 tahun. Harus menghidupi 400 karyawan," ujarnya.

Saat ini Medina langsung menuju Lemdikpol untuk menjalani rehab dan anaknya yang masih bayi akan menyusul. "Iya, anak aku akan langsung dibawa ke sana. Makasih banyak ya," tutupnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING