SELEBRITI

Idap Bipolar Sejak 2016, Medina Zein Mengaku Gunakan Narkoba Atas Izin Dokter Sebagai Obat Penenang dan Untuk Penyembuhan

Jum'at, 03 Januari 2020 12:08 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Medina Zein © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ketika keluar dari Polda Metro Jaya hari ini, Jumat, (3/1), Medina mengaku menyesal karena terlibat dengan narkoba. Ia pun berterima kasih kepada pihak Kepolisian karena menyadarkannya bahwa menggunakan narkoba adalah sebuah kesalahan.

"Saya terima kasih untuk keluarga Polda Metro Jaya dalam hal ini khususnya Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Pak Yusri, Pak Herry, dan tim yang di sini karena telah menyadarkan saya bahwa narkoba itu bukan sesuatu hal yang bagus untuk digunakan, atau bukan untuk penyembuhan.

Medina mengaku menggunakan obat penenang untuk mengatasi penyakit bipolar yang ia derita. Namun obat-obatan itu ia konsumsi atas petunjuk dari dokter.

 

1. Sakit Bipolar Sejak 2016

Sudah hampir empat tahun Medina mengidap bipolar, tepatnya sejak 2016 silam. Untuk menyembuhkannya, Medina berkonsultasi dengan dokter yang kemudian meresepkan obat-obatan dan salah satu di antaranya mengandung zat narkoba.

"Memang ada salah satu obat yang digunakan oleh saya atas izin dokter, itu memang narkoba golongan apa gitu, saya nggak paham, nggak berani nyebutin, nanti boleh tanya kepada dokter yang bersangkutan. Tapi itu memang obat saya, obat penenang saya. Saya mengidap bipolar dari 2016, tapi memang genetik. Saya tidak akan lagi seperti ini dan saya berterima kasih untuk semuanya," lanjut Medina.

2. Tak Sedih Meski Tidak Dijenguk Suami

Selama Medina mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya, Lukman Azhari sedang tidak berada di Indonesia. Medina pun tak sedih meski sang suami tidak pernah menjenguknya selama beberapa hari berada di tahanan.

"Suami saya sedang umrah. Tadinya dia mau pulang. Cuman karena tiket pesawat belum datang, jadi nggak sempat," ujarnya.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING