SELEBRITI

Mengaku Nggak Bisa Apa-Apa, Nia Ramadhani Cuma Menemani Saat Seluruh Menantu Bakrie Sibuk di Dapur

Senin, 30 November 2020 10:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Bicara tentang seleb yang selalu jadi sorotan publik, Nia Ramadhani bisa jadi salah satunya. Betapa tidak, istri Ardi Bakrie ini diketahui banyak tak bisa melakukan hal-hal sepele, mengupas salak contohnya.

Ia bahkan mengaku memang tak bisa apa-apa saat di dapur. Hal itu diketahui dari kanal Youtube MrsAyuDewi pada Minggu (29/11) kemarin.

 

1. Nggak Ngapa-Ngapain

Menurut Nia, saat liburan ke Amerika, ia dan para menantu Aburizal Bakrie semua sibuk di dapur. Ia cuma bisa menemani dan nggak ngapa-ngapain.

"Kan kalau misalkan lagi di Amerika tuh, semua cewek-cewek di dapur kan. Ada bagi-bagi tugas. Aku temenin aja ya semua di sini, aku udah nggak tahu lagi mau ngapain soalnya," terang aktris 3 anak ini.

2. Tak Ada yang Protes

Meski nggak turut turun tangan, tidak ada yang memprotes Nia. Semua tetap baik-baik saja. "Mereka kayaknya biasa aja, sampai sekarang gue nggak didepak, nggak masalah," imbuh wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 ini.

3. Tak Percaya

Fokus cuma menemani di dapur, Nia bahkan curiga kedua kakaknya memang sulit mempercayakan pekerjaan pada Nia.

"Udah gua di situ nemenin aja deh, nggak bisa apa-apa. Atau nggak kakak kasih tahu, cuma nggak tahu ya jadinya kayak apa (kalau dikerjakan Nia). Kayaknya dia juga nggak percaya," terangnya.

4. Tak Biasa Berkutat di Dapur

Seperti yang KLovers tahu, Nia memang tak biasa berkutat di dapur. Saat karantina mandiri selama pandemi beberapa bulan lalu, ia bahkan pertama kali sibuk di dapur membuat kue bersama putrinya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING