Mengandung Delapan Bulan, Pinkan Mambo Tetap Giat Beraktivitas

Senin, 03 Januari 2005 10:43 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Bukan main penyanyi seksi yang satu ini. Meski telah keluar dari duo Ratu dan tengah mengandung bayi berusia delapan bulan, Pinkan Mambo bukannya berhenti beraktivitas. Ia malah jadi ketagihan kerja. Dan awal tahun 2005 ini, Pinkan telah siap dengan setumpuk jadwal kerjanya.

Soal kehamilan, Pinkan banyak bersyukur lantaran janin di dalam perutnya tidak banyak tingkah. "Alhamdulillah di tengah banyak kerjaan, kehamilanku baik-baik saja alias nggak rewel. Ini sangat membantu aku dalam bekerja, dan malah membuatku lebih giat bekerja," ujar Pinkan.

Bahkan dalam kondisi perutnya yang kian membesar, tidak menyurutkan perempuan kelahiran 11 November 1980 ini, untuk tampil di panggung. Setidaknya hal itu ia buktikan dengan tampil bersama Candi, vokalis band kocak Seurieus, membawakan lagunya Glenn Fredly Terpesona.

Memasuki tahun 2005, Pinkan sudah punya setumpuk rencana. Setidaknya pada bulan Januari atau Februari, ia bakal melahirkan anak pertamanya. Untuk itu, ia telah mempersiapkan perlengkapan bayi. "Persiapan buat bayi sih standar. Terus aku siapin lotion. Katanya lotion itu berguna untuk mengembalikan kulit yang kendur. Ibu-ibu hamil pasti tahu lotion itu," jelasnya.

Lantas pada pertengahan tahun 2005, Pinkan sudah berencana menerbitkan solo album perdananya. Menurutnya, ia sudah menandatangai kontrak dengan Sony Music Indonesia, label dimana ia pernah bernaung bersama Ratu. Tapi sebagai ajang pemanasan, ia merilis singel berjudul Cinta Tak Kan Usai. Lagu ini dituliskan khusus Glenn Fredly berdasarkan kisah cinta nyata yang pernah dialami Pinkan.

(isb/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING