Mengungkap Hubungan 'Spesial' Vanesha dan Rizky di 100 Days: A Story of The Expert

Minggu, 10 Juni 2018 16:30 Penulis: Iwan Tantomi
Mengungkap Hubungan 'Spesial' Vanesha dan Rizky di 100 Days: A Story of The Expert ©OPPO Indonesia

Kapanlagi.com - Kedekatan Vanesha Prescilla dan Rizky Billar semakin terlihat di social media. Postingan tentang cuplikan webseries 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT pun meramaikan timeline. Yakin kamu nggak penasaran dengan hubungan ‘spesial’ yang terjalin antara mereka berdua? Intip dulu sedikit bocorannya di sini, yuk!

Cerita Tentang Gigi dan Impiannya Bekerja di TV


 
100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT bercerita tentang Gigi yang jadi anak baru di TV, seperti impiannya selama ini. Gigi digambarkan sebagai cewek yang ceria, penuh semangat dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Inilah yang bikin Gigi excited banget menyambut 100 hari masa probationnya sebagai production assistant.

Ternyata banyak banget tantangan bekerja di TV yang dialami Gigi. Semangatnya hanya bertahan di hari pertama saja. Hari-hari selanjutnya dia malah dihadapkan dengan pekerjaan yang nggak ada habisnya, sering lembur mendadak, bos yang galak, dan senior yang kelihatan lebih jago. Nggak heran kalau dia jadi pesimis dengan masa depan probation yang dijalani.

Untungnya Ada Ari


 
Hampir menyerah dan putus asa mengejar impiannya bekerja di TV, untungnya selalu ada Ari (Rizky Billar) yang menemani. Nggak hanya mendengarkan keluh kesah Gigi, Ari juga sering kasih semangat dan saran biar Gigi semangat lagi. Lalu, kira-kira gimana ya kelanjutan karier Gigi? Apakah hubungan ‘spesial’-nya dengan Ari bakal memberikan keajaiban seperti yang diharapkan selama ini?

Makin penasaran dengan kelanjutan kisah Gigi dan Ari yang bikin baper, kan? Makanya jangan lewatkan 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT persembahan OPPO Indonesia. Selain menampilkan kegalauan Gigi selama jadi asisten produser di stasiun TV, kamu juga bisa melihat sendiri kecanggihan OPPO F7 yang ditampilkan dengan menarik lewat mini movie tersebut!

OPPO F7 juga banyak membantu Gigi di masa perjuangannya. OPPO F7 memiliki layar seluas 6.23 inci dan resolusi FHD berdimensi 2280x1080p yang bikin Gigi makin semangat belajar apa saja lewat internet, demi meningkatkan skill-nya selama masa probation. Momen browsing internet sampai nonton video tutorial di Youtube terasa makin seru!


 
Nggak cuma itu, Gigi juga belajar memotret dengan kecanggihan kamera OPPO F7 yang nggak kalah dengan kamera profesional. Dengan kamera 25MP serta AI-powered Selfie, video yang direkam menggunakan OPPO F7 begitu jernih dan stabil.

OPPO F7 dibekali dengan AI Beauty Technology 2.0 yang mampu memberikan hasil selfie yang lebih personal. Hal ini karena perangkat tersebut bisa mengenali dan mempercantik bagian yang dioptimalkan lewat 296 titik pengenalan yang dikembangkan OPPO. Mau berfoto dengan gaya apapun dan dalam situasi apapun, hasil kamera OPPO F7 tetap juara. Pantas saja Gigi setia dengan ponsel tersebut.

Nggak hanya tampak menawan di luar, OPPO F7 juga dibekali dengan jeroan super keren untuk menghasilkan performa optimal. Dukungan memori 4GB RAM + 64GB ROM yang menjamin performa ponsel tetap lancar meski digunakan untuk membuka banyak aplikasi. Ada juga fitur Split Screen yang keren di mana kamu bisa menjalankan 2 aplikasi sekaligus! OPPO F7 memang pas banget digunakan buat mengembangkan skill millennial masa kini, kan? Beragam keunggulan OPPO F7 juga bisa disimak lebih lengkap di sini.

Kehadiran Ari yang selalu mendukung Gigi dijamin bikin baper para penonton. Jadi, sebenarnya ada hubungan spesial apa sih di antara mereka? Apakah Gigi berhasil survive dalam masa probation dan sukses meraih mimpinya? Yuk, cari tahu jawabannya dengan nonton langsung 100 DAYS: A STORY OF THE EXPERT persembahan OPPO Indonesia di sini.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING