Menikah Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Belum Berencana Tambah Anak

Rabu, 27 Juni 2018 10:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Menikah Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Belum Berencana Tambah Anak Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani telah resmi menikah dengan Dipo Latief. Meski sebelumnya tampak seperti merahasiakan status hubungan mereka, akhirnya seleb sensasional ini buka-bukaan soal hubungannya dengan Dipo.

Membahas perihal pernikahan, Nikita Mirzani mengaku kalau tidak ingin membuat pesta resepsi. Ia merasa tak perlu membuat perayaan untuk pernikahan ketiganya tersebut.

"Bagi Niki kan ini pernikahan ketiga, bukan yang pertama dan Niki juga masih kerja juga, nanti aja kalau udah kumpul semua dan udah bisa atur jadwal baru deh," tandas Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (25/6).

Nikita Mirzani belum ingin punya anak lagi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNikita Mirzani belum ingin punya anak lagi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Nikita Mirzani juga sudah mengubah namanya di akun socmed, seperti yang tertulis di Bio Instagram, Nikita menuliskan nama lengkapnya dengan Nikita Mirzani Dipoditiro. Menurutnya hal itu wajar dilakukan karena memang sudah jadi istri Dipo Latief.

"Iya kan gue istrinya. Iya kan kalau udah jadi istri harus pakai nama belakang suaminya," tandas ibu dua anak tersebut.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga menyebut kalau dia belum mau menambah anak meski sudah menikah lagi. Pasalnya, Niki masih ingin fokus untuk mengurus Azka yang memang masih balita.

"Nggak lah si Azka lagi lucu-lucunya, nanti aja yah biar fokus ama yang kecil dulu," tutupnya.

(kpl/apt/jje)


REKOMENDASI
TRENDING