SELEBRITI

Menikah Diam-Diam dengan Pengusaha Asal Bali, Baby Niken Ungkap Momen Pertama Ketemu

Senin, 26 September 2022 14:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Baby Niken Menikah Diam-Diam (Credit: instagram.com/babyniken_)

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, sosok Baby Niken sudah tak kerap wira-wiri di televisi. Mantan personil Dewi Dewi besutan Ahmad Dhani itu rupanya sudah menikah. Ya, pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Bali terbilang diam-diam. Hal itu diakui juga oleh Baby Niken.

"Sebenarnya (nikah) sudah lama cuma baru di-publish di sosmed aja. Kita baru bikin acara itu baru acara inti aja, belum bikin resepsi ngundang temen-temen," ungkap pelantun tembang Kamu Bisa Aku Tak Bisa ini.

"Gak ada yang tahu semuanya dan baru pada tahu setelah aku posting di sosmed, baru pada notice nikahnya di Jakarta bulan Juni 2022 dan di Bali," lanjutnya.

1. Pertama Bertemu

Baby Niken juga mengungkap momen pertama bertemu dengan sang kekasih. Menurutnya, mereka berpacaran selama setahun.

"Kenal dari pertemanan aja waktu pagi-pagi sepedaan lalu kita kenalan. Lebih deketnya waktu sama-sama main properti nawar-nawarin gitu. Serandom itu aja karena niatnya untuk kerja dan ngobrol-ngobrol ternyata nyambung dan dia banyak nanya soal personal," terang Baby Niken.

2. Main Film

Di samping mengurus suami, Baby Niken tetap berkarya. Ya, film keduanya yang berjudul HIDAYAH besutan sutradara Monty Tiwa akan tayang di 20 Oktober 2022. Meski sibuk main film, Baby Niken tetap berencana punya momongan lagi.

"Pasti. Aku udah kepala 3 udah pingin punya anak, kalo kelamaan kan cewek ada masa suburnya nah itu yang aku pikirin gak mau nunda-nunda, aku mau punya anak 2," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING