SELEBRITI

'Menikah' Lagu Kejutan Syahrini Buat Reino Barack, Jatuh Cinta Lagi Tapi Ini Beda!

Kamis, 09 Mei 2019 08:05 Penulis: Rahmi Safitri

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack atau yang sekarang lebih sering disebut dengan Syahreino bisa dibilang adalah pasangan selebritis Indonesia paling hits saat ini. Bukan cuma karena serasi dan romantis, kisah perjalanan cinta mereka hingga mendapat #restu juga sangat menarik untuk disimak.

Begitu juga tentunya dengan perjalanan cinta mereka. Setelah sebelumnya merahasiakan hubungan hingga akhirnya menikah secara privat di Jepang, keduanya baru mengungkap semuanya kepada publik. Kini sudah tak ada lagi yang dirahasiakan, baik Syahrini maupun Reino sudah sering berbagi keromantisan di akun Instagram masing-masing.

Jumat (3/5/2019), keduanya menggelar acara silaturahmi berupa makan malam dengan mengundang para sahabat. Acaranya meriah dan pastinya sangat bikin baper netizens karena Syahreino kelihatan banget romantisnya.

 

1. Lagu Kejutan

Di acara gala dinner, Syahrini dan Reino bukan cuma ramah tamah dengan para tamu yang hadir, tapi juga menghibur semuanya yang ada di venue. Selain berdansa, Reino juga sempat memberikan kejutan spesial kepada sang istri, yaitu dengan menyanyi lagu Restu sambil main gitar.

Ternyata bukan cuma Reino yang bikin bahagia Syahrini. Wanita yang biasa disapa dengan panggilan Incess ini pun punya surprise. Yap, Syahrini punya sebuah lagu berjudul Menikah yang dipersembahkannya untuk sang suami. Lagu itu ciptaan dari Alam Urbach adalah hadiah kejutan yang sangat spesial dari Syahrini yang diberikan kepada Reino di hari Dinner 'Silaturahmi Syahrini & Reino Barrack'.

2. Liriknya Manis Banget

Lagu tersebut pun akhirnya dirilis kepada publik pada Rabu (8/5/2019). So penggemar bisa mendengarkan di YouTube dan Spotify. Ternyata liriknya juga manis banget lho, bikin netizens baper dan makin suka dengan pasangan Syahreino yang kata mereka kelihatan banget saling sayangnya. Liriknya begini nih:

"Yang untuk kali ini

Untuk kali ini aku jujur padamu
Kau buatku terharu
Mencintaiku sampai saat ini

Ku jatuh cinta lagi, tapi kali ini beda
Ini cintaku

Menikahlah denganku
Buat aku bahagia
Kita bangun istana
Penuhi dengan cinta

Menikahlah denganku
Kita jatuh cinta lagi
Penuhi istanaku
Dengan cintamu

Kau untuk kali ini
Untuk kali ini aku jujur padamu oh
Kau buatku terharu
Mencintaiku sampai saat ini dan selamanya"

Gimana siapa yang suka lagunya?


REKOMENDASI
TRENDING