Menikah, Ratu Felisha Dapat Kalung Berbahasa Arab Sebagai Mahar

Sabtu, 30 April 2016 20:22 Penulis: Natanael Sepaya
Menikah, Ratu Felisha Dapat Kalung Berbahasa Arab Sebagai Mahar Ari & Ratu Felisha © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Terus terlihat mesra di berbagai kesempatan, Ratu Felisha dan Ari Pujianto akhirnya memantapkan langkahnya menuju pelaminan. Yap, tepat pada sore tadi, pukul 16.30 WIB, kedua pasangan ini pun melangsungkan prosesi akad nikah.

"Mungkin yang lebih deg-degan Mas Ari karena dia baca ijab kabul. Kalau saya sih nunggu duduk manis," jelas Ratu Felisha saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4).

"Gak deg-degan, kalau ucapan ijab kabul udah dihafal. Alhamdulillah semua lancar," sahut Ari dengan senyum kecil.

Tapi rupanya ada sedikit hal yang menarik saat prosesi akad nikah berlangsung. Bukan cuma cincin dan berlian, rupanya Ari Pujianto juga memberikan sebuah kalung yang bertuliskan 'Ari Felisha' dalam bahasa Arab pada istrinya itu.

Ari Pujianto dan Ratu Felisha menggelar proses akad nikah tepat pada pukul 16.30 WIB, sore tadi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAri Pujianto dan Ratu Felisha menggelar proses akad nikah tepat pada pukul 16.30 WIB, sore tadi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalung bahasa Arab bertuliskan 'Ari Felisha', cincin dan berlian. Kami gak hafal berat saat serahkan ke KUA kami dibantu. Cuma berliannya di atas satu karat," jelas Ari.

Lebih jauh, Ari Pujianto yang merupakan seorang pengacara ini pun menjelaskan kenapa ia dan Ratu Felisha memilih 30 April 2016 sebagai tanggal pernikahan mereka. Selain agar Feli bisa mengingatnya dengan mudah, tanggal tersebut pun menjadi pengingat mereka saat pertama kali bertemu.

"Sebenarnya sesuai keinginan Feli karena kita ketemu 30 juni 2015. Awalnya mau rencana tanggal 24, tapi nggak ada artinya," aku Ari.

"Soalnya aku suka pelupa, kalau kayak gini kan bisa diingat," tandas aktris yang mengawali karir sebagai model tersebut.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING