SELEBRITI

Meninggalkan Anak Selama 10 Tahun, Angelina Sondakh: Saya Bukan Ibu yang Baik

Rabu, 30 Maret 2022 14:56

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah bebas dari penjara, artis yang juga mantan anggota DPR RI, Angelina Sondakh kini banyak menghabiskan waktu bersama anaknya, Keanu Jabaar Massaid. Ini dilakukan agar perempuan 44 tahun itu bisa lebih dekat lagi dengan sang buah hati.

"Banyak yg dirindukan, karena mungkin terlalu lama dalam penjara, ketinggalan ini mengetahui karakter Keanu, mungkin karakter ibu yang lain yang bisa mendampingi anaknya di masa golden age-nya Keanu untuk bertumbuh, banyak ketinggalannya," kata Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

1. Tak Mau Ada Jarak

Mantan politisi partai Demokrat ini mengatakan, ia tidak mau ada jarak dengan sang anak. Pasalnya, ketika ia masuk penjara sang anak masih berusia dua tahun. Kini, setelah bebas dari penjara anak Angelina Sondakh sudah berusia 12 tahun.

"Jadinya sangat jauh, Keanu belum mengenal saya, dan itu yang paling saya sesali. Akhirnya bisa dibilang masih ngeraba Keanu bagaimana, saya tau dia masih punya jarak dengan saya yang bikin aku agak sedih," kata Angelina Sondakh.

2. Persiapkan Sarapan

Banyak cara yang dilakukan oleh Putri Indonesia 2001 ini supaya bisa lebih dekat lagi dengan sang buah hati. Mulai dari mempersiapkan sarapan sebelum sang anak sekolah hingga keperluan Keanu yang lain.

"Saya sendiri belum cash up saya sendiri ketinggalan, mungkin Keanu juga mau bicara dengan saya ,dengan keterbatasan saya informasi saya ada egonya. Saya kurang mengetahui teknologi jaman now seperti apa, terus sekolah online seperti apa, dan jadikan itu Keanu enggak pede kayaknya," katanya.

3. Menyesal Tinggalkan Keanu

Sebagai ibu, Angelina mengaku sangat menyesal sudah meninggalkan Keanu selama 10 tahun.

"Dalam hati kecil, saya bukan ibu yang baik karena saya meninggalkan Keanu terlalu lama dan Keanu tidak bersalah sama sekali Keanu terlahirkan 1,5 tahun ditinggal meninggal oleh ayahnya kemudian di usia 2,5 tahun harus berpisah sama saya itu menjadikan bebas psikologis bagi saya membuat saya sangat menyesal," katanya.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING