SELEBRITI
ADVERTORIAL

Menyambut AADC2, Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Nonton Premier

Kamis, 21 April 2016 09:54 | 

Nicholas Saputra


Menyambut AADC2, Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Nonton Premier




Kapanlagi.com - Kurang dari seminggu lagi, penggemar sinema di Indonesia bakal dibuat gempar dengan kelanjutan cerita hubungan antara Rangga dan Cinta dalam film ADA APA DENGAN CINTA 2. Kisah cinta antara Galih dan Ratna di abad 21 ini bakal terjawab tuntas, kecuali pihak produser berani memberikan pelintiran cerita sehingga bisa berlanjut ke AADC3.

Terlepas dari spekulasi atau tebakan seputar AADC2, sebagai suporter dan fans berat Rangga dan Cinta, jangan sampai momen dua kali seumur hidup (AADC? Dan AADC2) ini terlewatkan begitu saja. Tunjukkan bahwa dukungan tidak hanya diberikan dengan nonton filmnya saja.

Berikut adalah lima hal yang wajib dilakukan sebelum nonton premier AADC2.

Nonton Lagi AADC? Biar Makin Menjiwai

Supaya ingatan tentang edisi pertama AADC semakin kuat, nggak ada salahnya nonton lagi AADC? Bonusnya, buat penggemar cewek, hafalin lagi muka Nicholas Saputra saat masih ganteng rupawan, sementara fans cowok kembali mengenang wajah imut dan menggemaskan Dian Sastrowardoyo.

Hafalin Puisi Rangga

ADA APA DENGAN CINTA bukan sekadar film tentang perjalanan cinta anak muda saja. Film ini juga memberikan warna baru bagi dunia pujangga Indonesia. Ada banyak karya puisi dari Rangga yang memiliki makna sentimentil yang harus diingat oleh mereka yang mengaku penggemar berat AADC.

Nonton Trailer AADC2

Buat yang penasaran setengah nafas, tidak perlu menyiksa diri untuk tetap menjaga keingintahuan hingga batas terdalam. Lebih baik culik sedikit isi cerita lewat trailer AADC2 yang sudah banyak beredar di internet.

Stalking Info AADC2

Jangan jadi penggemar pasif. Jadilah fans aktif dengan menggali informasi lebih banyak tentang AADC2 supaya petualangan kamu bersama Rangga dan Cinta semakin seru. Cari saja informasi-terbaru tentang proses syuting, lagu apa saja yang akan muncul dalam film dan pemeran baru.

 Beli Merch Asli AADC2

Satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah memiliki merchandise atau pernak-pernik yang punya hubungan erat dengan AADC2. Nah, buat yang pengen merchandise unik dan menarik, MILED Films selaku produser AADC2 bekerja sama dengan Printerous bakal menghadirkan pernak-pernik cantik bertema AADC, seperti kaos, notebook, poster, casing handphone, bantal sofa, tote bag, hingga Macbook Skins.

Merchandise AADC2 ©printerousMerchandise AADC2 ©printerous

Ada dua cara mendapatkan merchandise ini. Pertama adalah membelinya secara online di halaman AADC2 pada website Printerous. Cara kedua, dapatkan di booth official merchandise yang hadir di XXI se-Jawa dan Jabodetabek mulai 15 April 2016.

Mengapa harus Printerous?

Printerous adalah perusahaan online yang berfokus pada produksi barang-barang printing berkualitas. Kini tak hanya printing untuk foto personal saja (Printerous Moments), hadir pula printing untuk seni dan merchandise (Printerous Shop) yang saat ini bekerja sama dengan lebih dari 300 seniman, 2.000 artworks dan memiliki 75.000 produk.

Terdapat juga percetakan komersial untuk bisnis (Printerous Business) agar masyarakat dapat mencetak materi keperluan bisnis secara online, di mana pun, kapan pun, tanpa repot dan khawatir terjebak macet.

Yuk, sambut AADC2 dengan beli merchandise yang dipakai Rangga dan Cinta di  Printerous. (adv/xpi/ayu)



Lihat Arsip Selebriti

- - -