Merasa Masih Awam Soal Fashion, Fatin Butuh Bimbingan

Jum'at, 21 Oktober 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Merasa Masih Awam Soal Fashion, Fatin Butuh Bimbingan Fatin Shidqia Lubis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Fatin Shidqia Lubis sering kali disebut-sebut salah satu penyanyi dengan penampilan keren. Berhijab ala anak muda, penyanyi 20 tahun itu pun juga sering kali dijadikan kiblat fashion oleh kaum hawa seusianya.

Namun siapa sangka, meski banyak dijadikan inspirasi oleh fansnya, namun pelantun Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu ini merasa masih awam dengan dunia fashion. Ia bahkan mengaku butuh bimbingan.

"Jadi soal fashion sendiri aku masih awam banget masih pemula. Baru mau mengerti jadi perlu dibimbing masih ada fashion styles. Masih lihat orang-orang yang fashion-nya bagus-bagus," jelasnya saat ditemui di launching album Y2Koustic, KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Fatin bicara soal fashion © KapanLagi.com®/Budy SantosoFatin bicara soal fashion © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku juga nggak lihat yang kerudung saja karena orang yang nggak berkerudung kan bajunya masih bisa di mix and match ya. Jadi aku ini yang berpakaian nyaman dan insya Allah sopan. Pengennya sih yang nggak muluk-muluk," lanjutnya.

Untuk gaya berbusana Fatin sendiri lebih casual dan fun. Tak terlalu berlebihan, gadis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini menyesuaikan dengan usianya.

"Sebenarnya aku lebih menyesuaikan umur aku, kan masih 20. Aku nggak mau terlalu berat. Pertama nyesuain event juga. Apalagi event besar kan ada tema sendiri, yang harus diikutin. Tapi kalau event nyanyi pagi paling aku cuma sneakers, nggak pakai heels, lebih bebas, menyenangkan, nyaman sih," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING