SELEBRITI

Merasa Dibohongi, Bella Luna Tampar Nana Setelah Akui Sudah Punya Istri dan Anak

Selasa, 05 Maret 2019 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Bella Luna tampar Nana saat mengetahui pria tersebut sudah beristri (Credit: Instagram/bellalunaferlinn)

Kapanlagi.com - Baru saja menikah, Bella Luna mendadak menelan pil pahit lantaran pria yang dicintainya, Nana mengaku sudah punya istri dan anak. Sebelumnya Bella sempat dituding sebagai pelakor karena menikahi pria beristri namun akhirnya kabar itu dibantah olehnya dan pengacara, Henry Indraguna.

"Bella luna tidak mengetahui Nana memiliki istri. Bella mengetahui setelah pernikahan, sorenya baru tahu nana memiliki istri," ujar Henry Indraguna, selaku pengacara Bella Luna, saat ditemui di Gedung Belezza Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (05/03).

Lebih lanjut, menurut penuturan Henry, kliennya tersebut merasa sangat marah dan kecewa atas pengakuan Nana. Bahkan Bella sempat menampar pria tersebut setelah terjadi keributan.

"Pada saat itu terjadi keributan dan Bella sempat menampar karena sakit hati, kecewa," jelas Henry.

1. Mengaku di Hari Pernikahan

Nana sendiri mengaku ke Bella kalau sudah beristri di hari pernikahan mereka. Hal itu juga membuat Bella shock.

"Harinya sama. Nikah siang, sore muncul berita Nana sudah punya keluarga. Nana pun ngaku dan terjadi keributan," tutur Henry.

2. Tanggapan Bella Luna

Tak hanya marah, Bella juga merasa kecewa dengan pengakuan Nana. Pasalnya sejauh yang ia tahu, Nana selalu mengaku single.

"Di hari yang saya harapkan indah ya, saya mendengar penjelasan dia punya istri dan dua anak pasti sebagai wanita merasa tertipu. Saya nggak sengaja menampar, saya merasa dibohongi karena saya juga punya keluarga, mama saya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING