SELEBRITI

Merasa Kesepian Selama 7 Tahun Jomblo, Dul Jaelani Doa Minta Pasangan Sampai Nangis

Rabu, 02 Desember 2020 14:16

Dul Jaelani - Tissa Biani ©instagram.com/duljaelani

Kapanlagi.com - Dul Jaelani buka-bukaan tentang kisah asmaranya dengan Tissa Biani di konten youtube Rian D'Masiv. Di situ, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengungkapkan bahwa ia pernah merasa sangat kesepian. 

Jomblo selama 7 tahun, meski ada sosok perempuan yang dekat dengannya, namun Dul sendiri merasa belum ada kecocokan. Dan ketika akhirnya bisa bersama Tissa Biani, laki-laki 20 tahun ini pun merasa sangat bersyukur. 

"Ya, alhamdulillah seneng banget lah. Seneng banget," kata Dul Jaelani dikutip dari youtube Rian Ekky Pradipta.

"Jadi kalo boleh sedikit cerita ya. Dulu aku kan jomblo lumayan lama, 7 tahun jomblo. Paling ada-ada ya deket, jalan, tapi gak pernah yang bener-bener terstatus gitu," sambungnya. 

1. Merasa Kesepian

Merasa sangat kesepian selama 7 tahun tanpa pasangan, Dul pun meminta doa kepada Tuhan setiap malam agar segera dipertemukan dengan pujaan hatinya. Bahkan, di setiap doanya itu, ia mengaku sering menangis.

"Terus pada suatu momen tuh aku merasa kesepian di hidupku. Kesepian sampe malem-malem tuh doa ama Tuhan, sampe nangis tuh doanya, saking kesepiannya," ujarnya. 

"Karena doa gitu, ya Allah, aku minta pasangan dong, hampir tiap malem itu aku doa. Aku minta pasangan yang gin yang gitu, yang A,B,C,D itu yang detail itu aku sebutin semua," lanjutnya. 

2. Bertemu Tissa Biani

Doa Dul Jaelani pun akhirnya dijawab oleh Tuhan. Dalam sebuah kesempatan, untuk pertama kalinya ia bertemu dengan Tissa Biani dan sudah merasa tertarik. 

Dul mengungkapkan, Tissa adalah kriteria perempuan yang ia idamkan dan sesuai dengan doa yang ia panjatkan tiap malam.

"Singkat cerita ketemu sama Tissa, awalnya masih biasa aja. Lama-lama kok sifatnya bagus banget ya. Wah, ini kok sesuai sama doaku nih, gitu kan. Terus akhirnya aku mulai suka bukan karena cantiknya, tapi karena perilakunya, etitutnya," paparnya. 

3. Bisa Jadi Diri Sendiri

Dul mengungkapkan, ia merasa sangat nyaman ketika bersama dengan Tissa Biani, dan rasa nyaman ini pun tak ia temukan saat bersama perempuan lainnya. 

Dan selain itu, selama bersama Tissa, Dul mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi dirinya sendiri. "Ada perasaan nyaman sama dia yang gak kutemui di cewek lain," papar Dul. 

"Kalo aku sama dia itu bisa jadi diri sendiri sepenuhnya gitu. Bisa jadi gesrek, bisa jadi wise. Ya, bener-bener, aku tuh bilang ke dia, kamu tuh jawaban dari doaku itu," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING