SELEBRITI

Merasa Lebih Nyaman, Nikita Mirzani Mengaku Belum Siap Pakai Hijab Syar'i

Minggu, 26 Agustus 2018 21:15 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang baru saja hijrah dan memakai hijab namun belum lama ini ia menerima sebuah project yang mengharuskannya memakai busana syar'i. Diakui oleh Nikita, dirinya cukup shock saat ditawari hal itu namun ketika sudah mencoba hijab syar'i, ia merasa lebih nyaman dan percaya diri.

"Alhamdulillah ada sedikit syok awalnya. Tapi ternyata syar'i itu udah modern yah. Nggak kayak zaman dulu. Nggak usah dikasih peniti dia udah ikutin bentuk tubuh juga. Seneng sih Alhamdulillah dikasih kepercayaan pakai syar'i ini. Ternyata Nikita cantik juga ya ditutup semua gitu," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Grand Opening Jawhsra Syari, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8).

Nikita Mirzani sendiri masih belum percaya dengan penampilannya tersebut. Kendati merasa nyaman dan percaya diri dengan busana syar'i, Nikita mengaku masih belum siap sepenuhnya.

"Insya Allah belum. Ntar dulu lah. Kalau sudah syar'i kan harus bersih dari segalanya. Nah Niki belum siap untuk itu. Dengan pakai hijab aja sebetulnya sudah jadi satu kemajuan. Parah sih buat Niki. Karena Niki ninggalin banyak kerjaan juga. Belum syar'i aja udah banyak ninggalin kerjaan," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING