SELEBRITI

Merasa Tak Selamanya Jadi Artis, Rey Bong Bintang 'DARI JENDELA SMP' Mencoba Hal Ini

Selasa, 28 September 2021 21:24 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rey Bong ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di usia yang baru beranjak 16 tahun, Rey Bong, bintang sinetron DARI JENDELA SMP ini sudah mulai menginvestasikan uang hasil keringatnya dengan membuka sebuah usaha kuliner yang diberi nama Dapur TKP Rey Bong. Salah satu hal yang akhirnya memutuskan Rey Bong untuk membuka sebuah usaha, lantaran merasa tak selamanya mencari uang sebagai seorang artis.

"Gue sadar di dunia yang gue cintai, yang gue sayang banget, gue sadar bahwa gue gak selamanya bisa di dunia itu terus-terusan," ucapnya saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/9).

"Tapi pasti gue akan survive, gue akan mempertahankan itu, gue akan konsisten tetapi kemungkinan itu pasti ada juga. Gue gak akan selamanya. Jadi makanya gue berminat gue mau belajar dan mencoba untuk terjun ke dunia bisnis gitu," Rey Bong menambahkan.

1. Hobi Makan

Karena memiliki hobi makan, hal tersebut membuat Rey Bong memiliki ide membuka usaha kuliner. Apalagi, makanan merupakan kebutuhan yang pasti akan dicari setiap orang untuk memenuhi isi perut mereka.

"Gue orang yang kemana-mana pasti cari makan. Harus ada first stopnya yaitu tempat makan, memang doyan kuliner dan gue memilih bisnis makanan ini karna gue pikir sejauh-jauhnya orang pergi pasti butuh makan gak sih, pasti laper, pasti haus, makanya gue muncul ide itu dan membuka bisnis makanan," katanya.

2. Berharap Bisa Disukai

Rey Bong berharap bisnis kuliner yang sedang dirintisnya disukai dan tentunya bisa memperluas hingga membuka banyak cabang kalau banyak masyarakat yang antusias dengan apa yang coba dimulainya itu.

"Menu utama disini adalah pempek, yang awalnya gue jualan cuma di sosmed, instagram. Yang dari iseng-iseng jualan nggak juga, memang gue coba-coba aja jualan. Pas kepikir ide gw buka restoran ya why not kenapa nggak, menu utamanya ya pempek gong , itu bisa dibilang adalah makanan kesukaan gue," pungkasnya.

(kpl/aal/mag)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING