SELEBRITI

Meski Baru Genap Berusia 15 Tahun, Rey Bong Berharap Bisa Lebih Cepat Dewasa

Minggu, 27 September 2020 09:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rey Bong © instagram/rey_bong26

Kapanlagi.com - Salah satu pemain Sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke 15 tahun. Meski awalnya sempat mengira teman-temannya lupa akan hari ulang tahunya, tapi akhirnya Rey mendapat kejutan tak terduga.

"Tadi all crew DARI JENDELA SMP kumpul semua di sini, terus ada papa, mama aku datang juga sekeluarga dan aku sama sekali nggak tahu," ungkap Rey Bong dalam meet and greet bersama seluruh pemain DARI JENDELA SMP yang diadakan melalui zoom, Sabtu (26/9).

1. Dapat Banyak Kejutan

"Tadi dikerjain, dari malam malah dikerjainnya, tadi malam sih Sandrinna duluan terus tadi pagi sama Kiesha sama yang lain dikerjain lagi nggak ada yg ngucapin selamat. Awalnya sedih sih, terus tiba-tiba pas makan siang dibawa ke kolam renang matanya ditutup terus tiba-tiba di kolam renang semua cast ngumpul," lanjutnya.

Tak lupa remaja asal Bengkulu itu pun memanjatkan serangkai doa dan harapan di hari ulang tahunnya yang ke 15. Rey berharap di usianya yang baru ini dirinya bisa lebih dewasa dan mampu menggapai semua cita-citanya.


(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING