Meski Beda Keyakinan, Shandy Aulia Berikan Kejutan Ibadah Haji Untuk Ayah

Rabu, 13 Desember 2017 11:21 Penulis: Wulan Noviarina
Meski Beda Keyakinan, Shandy Aulia Berikan Kejutan Ibadah Haji Untuk Ayah Shandy Aulia ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perpisahan kedua orangtuanya membuat hubungan Shandy Aulia dengan ayahnya renggang sejak ia masih kecil. Namun setelah Shandy beranjak dewasa, hubungannya dengan sang ayah mulai membaik. Ia pun membuka kisah hubungannya dengan ayahnya lewat Instagram.

Shandy mengisahkan bahwa ia sangat kehilangan sosok ayahnya, dulu pun sering mengeluh dan ingin merasakan kasih sayang ayahnya seperti anak-anak yang lain. Namun seiring dengan perjalanan waktu, Shandy mulai bisa menerima keadaannya dan memperbaiki hubungannya dengan sang ayah.

Hubungan Shandy dengan ayahnya kini sudah baik ©instagram/shandyauliaHubungan Shandy dengan ayahnya kini sudah baik ©instagram/shandyaulia


"Karena untuk bahagia bukan terfokus pada apa yang terlihat baik saja atau semua harus 'ideal'. Tetapi bahagia ketika saya bisa menerima perbedaan di dalam ketidaksempurnaan. Karena bahagia dan mengasihi adalah sebuah keputusan, bukan pada situasi dan kondisi yang ada. Hal terpenting buat saya saat ini adalah membahagiakan papa dan mama dengan cinta dan kasih yang sama tanpa melihat apa yang kurang dan apa yang lebih dari papa dan mama," ungkap Shandy.

Kini Shandy hanya ingin melihat kedua orangtuanya bahagia. Ia pun tak memandang perbedaan keyakinan di antara dirinya dengan sang ayah, dan memutuskan memberikan kejutan berupa perjalanan ibadah untuk ayahnya.

Shandy ungkap pernah berikan kejutan ibadah haji untuk ayahnya ©instagram/shandyauliaShandy ungkap pernah berikan kejutan ibadah haji untuk ayahnya ©instagram/shandyaulia


"Saya teringat beberapa tahun lalu ketika saya memberikan kejutan naik haji untuk papa. Saat itu saya sangat bahagia ketika papa bahagia. Ketika papa bahagia, saya juga bisa merasakan bahagia. Doakan saya bisa tetap memberikati papa dan mama. I love you papa...mama...Kiranya Tuhan senantiasa menyertai papa dan mama dan keluarga kita yang berwarna seperti pelangi ini," tulis Shandy.

Shandy, ayahnya dan saudara-saudaranya memiliki keyakinan yang berbeda satu sama lain. Dulu mereka sempat terpisah, namun sekarang Shandy dan keluarganya saling menerima satu sama lain dan tetap berhubungan baik.

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING