Meski Garang di Panggung, Kaka Slank Juga Bisa Jadi Sosok Bapak Sejati di Rumah

Selasa, 15 Mei 2018 10:20 Penulis: Natanael Sepaya
Meski Garang di Panggung, Kaka Slank Juga Bisa Jadi Sosok Bapak Sejati di Rumah Kaka Slank © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kaka Slank dikenal dengan penampilannya yang garang di atas panggung. Namun hal berbeda ditunjukkan saat ia berada di rumah. Kaka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami dan ayah sejati bagi ketiga anaknya.

"Rocker di atas panggung, di rumah bapak sejati," ungkap Kaka seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5).

Meski garang di panggung, Kaka Slank tetap bisa menjadi figur seorang bapak sejati di rumah © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski garang di panggung, Kaka Slank tetap bisa menjadi figur seorang bapak sejati di rumah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Siapa sangka di balik penampilannya yang rock n roll, Kaka adalah penyayang anak-anak kecil. Ia pun sudah tidak sabar untuk bertemu anak-anak Indonesia dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 3, di mana Kaka bertugas sebagai coach.

"Aku justru merasa sama anak kecil suka gitu, suka ngajak main, terus anak kecil ke aku juga enggak terlalu freak out amat. Jadi penasaran aku kalau handle kids kayak apa ya apalagi buat talent," kata pelantun Ku Tak Bisa itu.

Jadi coach di ajang pencarian bakat anak-anak, Kaka Slank ingin jadi mentor yang asyik! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJadi coach di ajang pencarian bakat anak-anak, Kaka Slank ingin jadi mentor yang asyik! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Menjadi juri sekaligus mentor anak-anak berbakat Indonesia, Kaka mengaku belum memiliki strategi. Ia hanya ingin menjadi mentor yang asik sehingga anak-anak didiknya selalu senang.

"Justru aku belum kebayang sejujurnya, tapi yang aku tahu zaman les-lesan identiknya adalah malas, gurunya enggak asik. Aku penginnya anak buahku datang latihan (nyanyi) itu happy," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING