SELEBRITI

Meski Mampu Bayar Teknisi, Aburizal Bakrie Pilih Telepon Nia Ramadhani Saat Internet di Kamarnya Mati

Jum'at, 27 November 2020 16:38

Aburizal Bakrie dan Nia Ramadhani © instagram/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Sudah sepuluh tahun lamanya Nia Ramadhani menjadi menantu Aburizal Bakrie. Sepeninggal ayah kandungnya, Nia menganggap Ical sebagai ayahnya sendiri dan demikian pula dengan konglomerat ternama Indonesia itu.

Hubungan mereka sudah tidak seperti mertua dengan menantu tetapi selayaknya ayah dan anak kandung. Ketika memerlukan sesuatu pun, Ical lebih memilih menghubungi Nia daripada menelepon orang lain.






 

1. Pilih Telepon Nia Daripada Panggil Teknisi

Mulai dari memilih warna payung untuk area kolam renang hingga urusan internet mati. Ical mempercayakan semuanya kepada Nia daripada langsung menelepon teknisi.

"Kemaren baru lebih lucu lagi. 'Nia kenapa ya internet di kamar papa kok mati?. Padahal dia bisa sih bayar teknisi. Kayaknya mampu," ujar Nia kepada asistennya di acara Nyonya Boss, Trans TV.

"Padahal ada teknisi di rumah," lanjut Nia.

"Iya, ada teknisi di rumah tapi dia milih nelpon elo," sahut asistennya.

"O iya pa, ini baru aja?" ujar Nia melanjutkan ceritanya.

"Enggak sih, udah beberapa hari," lanjutnya menirukan jawaban Ical.

"'Kenapa gak bilang?'. Jadi dia kayak gak enak gitu ngomongnya, kan gemes ya," kata Nia.

 

 

 

2. Lebih Baik Andalkan Anak

Meski menyinggung Ical bisa langsung bilang ke teknisi, namun sebenarnya hal inilah yang diharapkan Nia dari ayah dan ibu mertuanya. Daripada mempercayakan keperluan mereka ke ajudan atau orang lain, Nia lebih suka ia sebagai anak yang menyediakan.

"Jadi aku bilang ke papa mertua aku, mama mertuaku. Pokoknya kalau bisa minta tolong tuh ke aku, daripada lebih enak minta tolong sama ajudan atau sama siapapun gitu. Karena aku maunya kalau masih ada anak-anaknya, kita sendiri yang pegang," tukasnya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING