Meski Sibuk Kerja Haykal Kamil Tak Lupa Habiskan Waktu Bersama Putrinya

Jum'at, 01 Juni 2018 10:00 Penulis: Tyssa Madelina
Meski Sibuk Kerja Haykal Kamil Tak Lupa Habiskan Waktu Bersama Putrinya Haykal Kamil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan artis Haykal Kamil dan Tantri Namirah baru saja dikaruniai anak yang diberi nama Khawla Saila Kamil. Ini menjadi pengalaman pengalaman baru bagi Haykal dan Tantri menjalani puasa bersama anaknya.

"Karena punya anak, jadi banyak pengalaman baru. Allah nitipin anak ternyata Allah enggak lupa menitipkan rezekinya dan ini kayak nggak putus," kata Haykal di bilangan Kemang, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

Sayang, di tengah kesibukan begitu padat selama bulan Ramadan membuat Haykal tak bisa berkumpul bersama sang anak ketika berbuka puasa di rumah. Untung saja, ibu mertua Haykal Kamil senantiasa membantu keduanya menemani putri kecil mereka.

"Jadi masih sama mertua ditemenin. Senang sih aku hampir tiap hari buka puasa di luar. Nggak pernah di rumah," katanya.

Haykal tak lupa untuk bonding dengan putrinya meski sibuk kerja. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHaykal tak lupa untuk bonding dengan putrinya meski sibuk kerja. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski tak bisa bersama sang anak saat berbuka puasa, tetapi Haykal masih bisa bermain dengan anak di saat sahur tiba. Pasalnya, jelang azan subuh, putrinya akan terbangun sehingga Haykal bisa melewati momen hangat bersama.

"Jadi kehangatan di rumah berasa pada saat sahur. Khawla Saila tuh alarm lah karena biasanya jam 4 itu saatnya dia nyusu. Jadi dia grasak grusuk bangunin aku untuk sahur," katanya.

"Ya aku happy sih. kalau dia dibangunin pagi tuh pasti dia gampang banget ketawa. Happy banget ngelihat dia," tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING