SELEBRITI

Meski Sibuk, Lesty Tetap Menyempatkan Diri Untuk Menemani Rizky Billar yang Terbaring Lemas Di Rumah Sakit

Selasa, 13 Oktober 2020 23:49

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lagi-lagi Lesty buat baper netizen lewat unggahan story Instagram pribadi miliknya saat menggenggam tangan Rizky Billar yang tengah terbaring lemas di rumah sakit. Padahal hingga saat ini, publik masih belum mengetahui status hubungan mereka berdua.

Adlin Rambe, selaku kakak Rizky Billar saat ditemui dikediamannya kawasan Cinere, Depok Jawa Barat, (13/20) Selasa sore memang mengatakan saat itu Lesty juga berada di rumah sakit. Bukan menemani, tetapi kala itu Lesty hanya menyempatkan datang untuk menjenguk.

 

1. Sempatkan Menjenguk

"Iya, ke rumah sakit dia nyempatin datang biarpun bentar. Datang sama ibundanya, sama kak Benny juga, nyempatin sih," ungkap Adlin Rambe.

Meski begitu, Adlin menyebut Lesty hingga kini belum datang ke rumah untuk menjenguk kondisi Rizky Billar pasca keluar dari rumah sakit, karena aktor tampan asal Medan itu masih harus memulihkan kondisi terlebih dahulu. Keluarganya pun juga menyampaikan bahwa untuk kedepannya akan lebih mengotrol kondisi kesehatan Rizky Billar.

2. Belum Terima Tamu

"Iya keluarga yang rawat. Belum, kan belum terima tamu, kan dia masih harus istirahat ini aja dari tidur dari pagi, bangun cuma makan dan minum obat tadi," ujarnya.

"Kedepannya mungkin bakal lebih ekstra ngingetinnya biar Billar bisa sehat dan teratur waktu makannya," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING