Meski Telat, Ashanty Sudah Siapkan Pesta Ultah ‘Lebay’ Untuk Arsya

Minggu, 29 Oktober 2017 10:37 Penulis: Mita Anandayu
Meski Telat, Ashanty Sudah Siapkan Pesta Ultah ‘Lebay’ Untuk Arsya Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ulang tahun Arsya putra pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sedianya dirayakan kemarin bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Namun hal tersebut urung terlaksana lantaran beberapa hal.

“Sebenarnya ulang tahun Arsya jatuh pada 28 Oktober ya. Cuma diundur karena nggak dapat tempat dan kebetulan aku ada ujian di kampus,” jelas Ashanty ditemui saat hadiri ulang tahun Elea, anak Ussy Sulistiawaty, di The Dharmawangsa, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sabtu (28/10/2017).

Meski terlambat satu hari, namun Ashanty sudah menyiapkan perayaan ulang tahun Arsya dengan sedemikian detail dan meriah. Ia berharap acara ini tak akan dilupakan oleh sang anak seumur hidupnya.

Ashanty sudah menyiapkan perayaan ulang tahun Arsya dengan sedemikian detail dan meriah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAshanty sudah menyiapkan perayaan ulang tahun Arsya dengan sedemikian detail dan meriah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Aku kado dia dengan pesta ini karena dia belum bisa minta apa-apa dan kita juga belum bisa beliin apa-apa. Makanya aku gila-gilaan cari uang untuk rayain yang pertama kali karena ini akan jadi memori. Dulu aku pas ulang tahun pertama dirayain dan sampai sekarang foto-fotonya masih ada lengkap. Karena itu kenangan, nanti dia bisa lihat di video atau foto,” jelas pelantun tembang Bohong tersebut.

Lantas, Ashanty pun mengungkap tema pesta untuk pemilik nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ini. Tak dinyana, masih berhubungan dengan momen Sumpah Pemuda sesuai hari lahir sang putra.

“Ini aku Arsya agak-agak lebay dikit lah, karena heboh banget sampai pesta begini. Ya tapi nggak apa-apa, kan ibunya jarang pesta, jadi yang diundang juga nanti temen-temen aku. Nah, temanya Sumpah Pemuda tapi versi kartun. Seru deh pokoknya, kitanya pakai merah putih, (tamu) yang datang pakai baju army nanti,” pungkasnya bersemangat.

(kpl/abs/mit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING