SELEBRITI

Meski Terhenti di America's Got Talent, Penampilan The Sacred Riana Bikin Merinding

Kamis, 23 Agustus 2018 15:40 Penulis: Mita Anandayu

The Sacred Riana © Kapanlagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - The Sacred Riana lagi-lagi membuat suasana merinding saat tampil di America's Got Talent di babak perempat final. Para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B dan Howie Mandel dibuat ketakukan oleh aksi ilusional asal Indonesia malam itu.

America's Got Talent tayang pada Rabu (22/8) waktu Amerika di NBC. Riana tampil di babak perempat final. Namun sayangnya, penampilan Riana malam itu menjadi yang terakhir karena ia tak mendapat banyak voting dibanding dengan kontestan lainnya.

1. Bahasa Jawa - Panjat Dinding

Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B dan Howie Mandel malam itu disuguhi aksi mengerikan dari The Sacred Riana. Riana membawa sebuah kotak kayu yang berisi foto keempat juri.

Foto tersebut kemudian makin membuat juri ketakukan ketika foto di bagian kepala Mel B menghilang. Mel B nampak tak percaya dengan aksi The Sacred Riana itu. Namun kemudian sosok kembaran Riana datang sambil berbicara bahasa Jawa.

Riana kemudian mencoba menghentikan 'kembarannya' dan merebut kembali boneka voodoo miliknya. Riana berlari menuju ke tengah panggung. Yang terjadi kemudian pun membuat yang berada di seluruh ruangan terkejut. Riana memanjat dinding dengan cepat.

2. Gagal Tampil di Babak Selanjutnya

Aksi mengerikan The Sacred Riana tersebut sayangnya menjadi penampilan terakhir Riana di America's Got Talent. Seperti dilansir dari Goldderby.com, Riana tidak mendapatkan suara terbanyak malam itu.

Riana tidak termasuk dalam tujuh aksi yang mendapat suara terbanyak dari 12 kontestan di putaran kedua perempat final. Ia mendapat perolehan voting lebih sedikit dibandingkan Duo Transcend, pasangan yang menampilkan aksi akrobatik berbahaya.

3. Juri Puji The Sacred Riana

Penampilan The Sacred Riana malam itu mendapatkan banyak komentar positif dari para juri. Simon dan Howie memuji aksi mengejutkan tersebut. Menurut mereka, Riana menyuguhkan aksi yang brilian. Mereka pun sebenarnya memiliki harapan agar bisa tampil di final.

Namun sayangnya sedikit kritikan diberikan oleh Heidi untuk Riana malam itu. "Aku rasa tadi bukan penampilan yang mengesankan. Aku berharap aksi sulapmu bisa lebih wow," ujar Heidi.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING